Benul-benul body massage di Semarang

broe-broe yg di Smg, gue kemaren iseng-iseng coba iklan body massage nyang di koran SM.
Janjian ketemu di hotel dia buka kamar. Pas ketemu WP-nya,sebenarnya gue kurang sreg krn face biasa dan umur 28-an taon. Sebenarnya gue mo cancel aja, but jiwa petualangan gue berontak, yach gue coba aja sekalian.
Pikiran gue paling-paling pijit-pijit sebentar trus dia mintanya to the point. Eh......ternyata lain dari yang lain broe.
Pertama-tama gue disuruh nude, WPnya juga ikut-ikut lepas baju ampe nude juga (pikiran gue : apa-apaan nich, belon-belon disuruh nembak). Gue disuruh tengkurap dan nikmatin aja. Entah cairan apaan badan gue diolesi sampe licin, dan si WP dengan mengunakan "pepaya"nya menggelosor-gelosor dipunggung gue (weiks.......ini to nyang namanya benul-benul body massage).
Saat pepaya diputer-puter dipunggung sich gue gak horny, tapi.......... setelah acara punggung kelar dan disuruh rebahan,........ ini baru benar-benar sensasi.
Coba bayangkan aja,dari dada sampe kaki di olesi minyak licin dan di gelosor dengan tubuhnya,sesekali dia jilat puting gue........ mak lherrrrrrrrrrr...........
Wah rudal gue langsung mendongak dengan kencangnya. Nach saat pepayanya pijit dada gue sesekali rudal gue "icip-icip" lubang dia (Bayangkan aja gimana sensasinya).
Yang membuat gue kagak kuaaaattttttt...... saat dia posisi duduk membelakangi gue pas rudal gue di gesek-gesek sama lubang plus rambutnya, akhirnya.........yach....crot dah.
gue disuruh istirahat sebentar. acara gelosor-menggelosor dimulai lagi, ujung-ujungnya rudal ini bangun lagi. Yang ini lebih seru broe.........sesekali adik kecil keluar masuk sampe mentok dan diputer-puter didalam liang............. sampe crotttttttt yang kedua kali.
Total DC: 300K +dimandiin.
Broe-broe nyang di SMG klo pingin coba, PM gue aja; gak etis kasih no HP di sini

0 comments:

Post a Comment