Jalan Cinta Sesama

umur : 20thn
Tinggi : 165
Bb : 50
Boobs : 34b
Skin : putih
Service : CIF,FK,BJ,FJ (selama masih wajar aku mau)
DC : 1000k/2jam/sepuasnya ( No Anal , Wajib Kondom )

Butuh uang buru2 cm buat bayar sks. Buat yg minat bisa kirim NO HP, dan Total Postingan ke email aku [email protected] , biar nnti aku kabarin. Aku cm mau kirim foto ke orang yg serius mau nolongin bukan cm tanya2 gag jelas!!! aku sekarang lagi tinggal di kost aku di daerah pejaten. buat aturan main lainnya nnti aku kasih tau lewat sms or tlvn . Aku cm mau kerja kaya gini buat 1minggu ini aja, buat yg udah dpt nocan aku. tolong klo mau sms pake Kode "kampus" thx.

Klo cm buat nanya iseng2 dan ga sesuai tata cara diatas, maaf ga akan aku respon. Dan buat kolektor nocan, nnti aku kasih Bata Merah. Thx

SITEKNO WEBMATIC

Silahkan Hubungi Card Center/stockist terdekat, atau Customer Services kami dibawah untuk Memudahkan Anda Bergabung
readmore


Gadis Miskin Peraih Nilai UN Terbaik II se Indonesia. Mau Kuliah ...

Gadis Miskin Peraih Nilai UN Terbaik II se Indonesia. Mau Kuliah, Tak ada Dana! BERITA DAN POLITIK
readmore


WIDIANTOPANCA » BIAYA PPDS

Ikut2an ngeblog ah… Yah itung2 ngabisin waktu sambil nungguin pasien. Siapa tau nanti semua bloger di blogdetik berobatnya ke saya kalo sakit… hehehe…
readmore


Pinjaman Lunak 50 M. Mau? | Catatan Harian Seorang Guru

Pekan-pekan ini, media massa secara simultan menampilkan sosok Ahmad Zaini Suparta, seorang laki-laki asal kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia
readmore


Minda Indra .. » Tentang Saya

Minda Indra .. Minda adalah “mind” dalam bahasa Melayu. Jadi, “Minda Indra” berarti “Indra’s Mind”. Home; Tentang Saya
readmore


Minda Indra .. » Sewa Apartemen di Singapura

Minda Indra .. Minda adalah “mind” dalam bahasa Melayu. Jadi, “Minda Indra” berarti “Indra’s Mind”. Home; Tentang Saya
readmore


Standard Gaji 2011 | blog strategi + manajemen

Informasi lengkap tentang standard gaji 2011 ... Memberi nafkah pada anak dan keluarga secara layak saya kira merupakan salah satu ikhtiar penting yang mesti kita lakoni ...
readmore


Lutfi Rifa'i A | Catatan Kecil Tentang Kehidupan

Catatan Kecil Tentang Kehidupan ... Siapa yang tidak butuh Smartphone? Kelihatannya semua orang butuh smartphone, ada berfikir “Is this shit worthed?”.
readmore


NGETHUPRUS ndak karu-karuwan

Urip kuwi dibagi telu, (1) panguripan, (2) urip, lan (3) ngurip-uripi. (1) Panguripan yakuwi sembarangkalir sing ana sanjabaning urip. (2) Urip yakuwi duwe nyawa, ambegan, obah ...
readmore


Jalan Cinta Sesama

Seorang cowok berambut cepak, tinggi kira-kira 170cm, agak putih, tidak kurus juga tidak gemuk, berkaos putih cerah, celana panjang hitam tidak begitu tampan tapi enak di ...
readmore


0 comments:

Post a Comment