Jasa Pengenalan dunia Lendir *MURAH !!!

permisi semua warga kampus..
saya mau buka jasa pengenalan dunia lendir bagi yg masih malu, ragu, takut keluar biaya banyak..

__________________________________________________ _____________
sebelumnya saya mau cerita dlu.
mungkin di sini ada berberapa orang (maaf kalau salah&jgn tersinggung ) ada yang hanya browsing internet, mast**basi , bekeinginan untuk merasakan tapi ga tau gimana caranya
jujur dlu saya juga gitu rasanya sepi banget kalo malem
sampe sms cewe ga jelas, ngerusuh sendiri.(maklum labil )
tapi semenjak kenal dunia lendir ya berbeda rasanya ..hahaha
__________________________________________________ ______________
di sini dengan ongkos yg sangat terjangkau.
dari pada ente nyewa WP di bawa ke hotel, ongkos pulang, tips , DLL.
jatoh" bisa 1jetean.

tetapi..
SAYA AKAN BIMBING selama kurang lebih 2-4jam praktek dan teorinya..
( stelah jam bimbing itu saya ga akan fokus bimbing ya jadi mending pas ane bimbing perhatikan !!! )

dari pada ente menahan napsu di rumah, pengen ngerasain indahnya E*e tapi bingung mau kemana modal dkit.
ane ajarin lengkap + ke TKPnya.
bisa juga orang yg mau info exe dengan perantaraan ane silahkan terbuka untuk umum !

KUSUS JAKARTA !
harinya disesuaikan yang jelas malam...

fee saya
fee untuk ane ckup : 250rb(lebih boleh seikhlasnya)
boleh DP dlu 100k transfer tanda jadi(buat tanda jadi kepercayaan)

ane bimbing + trik triknya,
no tipu aja dah buat apa ane nipu dengan harga sgitu cari masalah ama orangnya aja.

total biaya di tempatnya sekitar MIN 200rb sudah lengkap 1 jam ama WP diroom(EXE) tips, parkir, dll.
pilihan WP ada 50+++ dipilih on the Spot
SEKALI LAGI ADA 50WP A.k.A BANYAK JD LO BS MILIH YG LO SUKA DI DEPAN MATA SENDIRI!
(lu yg milih sndri mau yang tobrut/tocil/badan kecil/gede,dll
dari yg item putih cakep manis ada semuaaa mantap pokoknya)

MAU YANG LEBIH MAHAL? LEBIH EKSKLUSIF? CARI IMPORT?
MAU PIJET ++ DENGAN DISKON KUSUS?
SILAHKAN ANE KASIH TAU

takut kemurahaan HIV/penyakit?
di sana tempatnya WAJIB pake Con*om ga usah takut.
untuk servicenya tergantung cewenya bisa BJ/FK/A*al. yg jelas bisa FJ n all style (selama cewenya suka)

ga usah malu / takut dijamin langsung bisa & Percaya Diri bahkan bisa ngajarin orang lain juga.
kapan lagi ada org mau bimbing kayak gni dengan fee yg murah..
dan setelah ikut bimbingan ini anda bisa sendiri pergi ke tempat lendir tidak takut ditipu lagi/malu .

Quote Originally Posted by penjelasan
ASK & QUESTION

-bro ini jadi gimana sih? biayanya jadi brp? rada bingung saya.
*~biaya di tempat Rp.200rb(MINIMAL)
~biaya jasa saya Rp.250rb
~jadi total 450rb(MINIMAL)
tetapi ada harga ada kualitas, jadi kalau mau yang mahal lebih dapet yang bagus.
mendapatkan yang dituliskan diatas.


-bro situ ikutan main(ML/exe) didalem jadi 3 some gitu (2cowo+1cewe) ?
* ENGGA BRO SAYA BUKAN GAY. masalah diranjang situ sendiri sama cewe(ber2) saya ga ikutan, kalau mau 3 some(1 cowo+2cewe juga bisa)

-bro di sini kan tulisanya jasa trus jasa bro apa?
*jasa saya? saya saya pemberi informasi, pembimbing dilokasi, memberi tahu tarif/harga di lokasinya yang sesuai (agar tidak ditipu), supaya lebih percaya diri di hadapan wanita(ga malu), menemani & memberi tahu info tentang tempat hiburan malam, pokoknya langsung hebat lah dalam dunia malam.

-bro kalo cuman itu berarti jasa bro mahal donk?
*mahal ato tidak relatif. kalau saya bilang sih murah, kenapa?
coba lah bro cari sendiri mana ada orang yg bimbing jelasin semuanya dari 0 , man ada yang mau?
apa lagi kalo bener" orang ga pernah ke dunia malam.
praktek di tempat lagi langsung bisa sehabis saya ajarin SEMAMPU SAYA MENGAJARI dan menjelaskan.

-bro kalo uda make jasa bro, saya bisa sendiri kan tanpa bantuan bro stelah itu?
*SANGAT BISA bro DIJAMIN 100% asalkan waktu saya bimbing & kasih tau situ memperhatikan pasti sudah tau seluk beluknya .

-bro saya mau cewe yang tinggi putih cakep toge ada ga?
*ADA BRO, mau yang jelek gendut item juga ADA, di sana cewenya ada banyaaakkkk broooooo DIPILIH DI DEPAN MATA SENDIRI ...
(bukan import ya harga beda klo import) jadi ga usah kawatir kalo cewe seleranya ga ada, pasti ada oran. ada lebih dari 50 cewe di sana...hehe
maaf untuk sesepuh"/suhu yg lebih berpengalaman kalo ane merasa sok tau membuka jasa seperti ini, saya juga tau di sini banyak yg lebih berpengalaman & terkenal di dunia lendir dari pada saya mohon bimbinganya juga
jujur aja ini cuman buat bantuin para nubi agar ga tersesat
jadi ya jangan dipikir jualan gitu..hahaha
let's have fun together .



kalo minat PM aja dah / POST DI SINI AJA *dibalas max24jam ! .
Quote Originally Posted by format
Nama :
Tempat tinggal :
umur :
no hp :
pin bb :
privacy terjamin 1000% hanya untuk menghindari hal yg tidak diinginkan.
nanti saya yg contact anda tinggal tunggu aja

yang sudah memakai jasa saya :

bro zippers
Quote Originally Posted by zippers View Post
bro tews mantep orang nya friendly banget. tadi udah ketemu bagi yg mau jasa bro tews jgn ragu deh.. two thumbs for bro tews


TOLONG !!!!baca baik" diatas ya , sudah diterangkan semuanya

SEKALI LAGI TOLONG BACA BAIK" PELAN2 DIATAS SUDAH LENGKAP DIJELASKAN !

Pikirkan dahulu ada dana ato tidak, yakin mau memakai ato tidak.
SERIUS ONLY PLEASE JANGAN BUAT ISENG ATO TANYA AJA (LO KIRA TEMPAT MAEN").
MOHON SALING MENGHORMATI YA
anda sopan saya segan.
makasih

0 comments:

Post a Comment