Kapster Johny andrean Bintaro Plaza Lt. 2

[hide-reply]
Nama: Cynthia (ngakunya....)
Tinggi: Kurang lebih 170 cm
warna kulit: coklat manis
Ukuran dada: Todang (toket sedang)
Harga: 500k Short time lebih dikit (kalo jago ngrayu bisa kurang juga)
Time: biasanya pulang kerja. ( kecuali libur )
Kontak: 08153315885x (angka terahir disembunyiin, taat peraturan. PM aja Bro! antri yaach!)

Tips:
biar nggak beli kucing dalam karung.., chek dulu johny andrean bintaro plaza Lt 2 ( krn ada juga johny andrean ng di lt.1 ), trus bilang aja pernah ke situ, atau sekalian aja datang situ (johny andean lt.2), minta di handle ama cynthia.[/hide-reply]

0 comments:

Post a Comment