Sensasi Ekse di Kamar Kos Doi (Mirip Meichan / Inul Daratista) TOGE BRUTAL

Umur: 21-25 tahun
DC: 500k 2x CROT
Face (of 10): 7
Body (of 10): 7
Boobs: 36B
FJ (of 10): 9
FK (of 10): 8
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 9
Overall (of 10): 8
RO ?: Yes
Nomer doi udah nubie save sejak beberapa bulan lalu……tapi pada saat itu nubie lagi sibuk ama kerjaan……….bukan sibuk ama yang lain lho….hehehehe
Beberapa kali hanya telepon dan sms pas awal2 dulu………respon nya cukup baik dan pembicaraan lancer mengalir….setelah itu nubie nggak pernah kontak lagi mungkin 5 bulan………bener2 buang2 waktu ama kerjaan nih

Hampir sebulan yll (kamis, 28 juni 2012) nggak tau kenapa, tiba2 nubie coba telepon doi, dan ternyata diangkat……suaranya itu lho yg bikin penasaran……..lemah lembut dan bikin orang makin penasaran aja……….pertama2 nubie tanya masih ingat nggak ama nubie……dan ternyata doi bilang masih, kan nama nya masih di save di HP…………buset dah............
Waktu denger jawaban nya….nubie berasa pengen loncat2 kegirangan…….hehehehe
"…hati ku bersorak, lompat kegirangan, tapi ku terjatuh dari kursi goyang, kira nya ku mimpi………..uh sebel….."……tapi nubie beruntung tidak kejadian spt lirik lagu tersebut……

cas cis cus, deal jam 20.00 di kamar kos doi. doi smsin alamat kosnya. nubie sempet kaget, aman neh ekse di kamar kos? doi jawab "aman dech mas, tenang aja dijamin kok". Sip dech klo geto. tepat jam 19.45 nubie nyampe di kos doi, meski sempet bingung nyarinya. nyampek depan pintu, nubie ketok, dibukalah pintu.
Wooow, mata nubie lgsung tertuju ke toked doi, brutal abizzz. ini nih yg nubie demen. dipersilahkan masuk, duduk di kursi deket kasur. boleh juga nih kamar kos (pikir nubie). suasana kamar dan lampu sangat mendukung.
kagak buang2 waktu Nubie ajak doi ke tempat tidur………..doi hanya merebahkan diri sambil memandang nubie dg pandangan yg nggak bisa nubie ketahui apa artinya………pandangan nya begitu sayu
Kali ini FK kembali nubie lakukan………..sambil mulai remes gunung kembar doi yg brutal abizz………..doi mulai menjadi lebih liar FK nya……….lidah dan bibir nubie dikulum dan digigit…………..duh bisa2 memble nih bibir nubie……….hahahahaha
Nubie beranikan diri utk mengecup dan menjilat putting nya………..doi mulai mendesah pelan……..makin lama makin intens desahan doi……..sambil doi mengulum jari tangan nya sendiri………..tangan doi yg lain mulai menjambak lembut rambut nubie………
Sambil terus mainin m**i doi yg udah mulai basah………….tiba2 desahan nya mulai lebih keras lagi……..diiringi gerakan2 pinggul nya yg makin kentara……………….

Akhirnya nubie putuskan ambil caps dan mulai lakukan penetrasi………..diawali dg WOT……..penetrasi berjalan cukup mulus……….V nya sungguh2 udah cukup basah………….V nya masih lumayan ada grip nya…......doi mulai menggoyang dg perlahan……….jari nya doi kulum dan tangan 1 nya meremas toket nya…………..sambil mendesis doi menggoyang makin liar……………….
Karena nggak tahan………..nubie minta WOT…………..doi hanya tersenyum memandang nubie dan nggak komplain sama sekali……….

Nubie mulai perlahan lahan dulu sambil cari posisi yg enak buat kita berdua……….semakin lama semakin cepat………..kadang nubie mentokin…..kadang perlahan…….kembali mentokin lagi………….doi mendesah……sambil mengulum jari nya……..tangan 1 nya meremas toket nya sendiri………kadang tangan nya meremas sprei………sambil terus mendesah………….
Akhirnya nubie udah nggak tahan…………goyangan nubie percepat sampe mentok……..doi mendesah nggak karuan……………dan akhirnya………croot….croot……croot………
Huh sungguh2………..enak buanget rasa nya…………….ampun dah

Kita berdua saling berpelukan dalam posisi MOT dan junior nubie masih didalam V doi………….terasa V nya masih berdenyut denyut……………….
Ternyata nubie lupa bahwa kita berdua belum bersih2………….emang kalo udah nafsu udah nggak kepikir lagi yg laen…………tapi selama FJ dan FK, doi sama sekali nggak ada bau2an yg aneh……………..mungkin ini salah 1 sebab nubie lupa buat bersih2 dulu

Setelah itu barulah kita mandi bareng……………kok kebalik yah urutan nya……….terus kita ngobrol2 aja di tempat tidur sambil nonton TV dan berpelukan……………saling berpandangan penuh arti………..curi2 FK…………duh benar2 GFE……….nubie sampe klepek2 dah…………..

ronde ke2 kagak jauh beda.
Nubie puas luar biasa.

For More Info (FB, NOCAN, alamat kos), Please PM me.
Matur Thank You.

0 comments:

Post a Comment