TIA Mahasiswi Putih + 36B + Seksi

Beberapa hari yang lalu HP gw berdering..
Dan tak di sangka ternyata temen lama gw menelfon..
namany tia... doi ngajakin gw ketemu di daerah deket tempat doi..
beberapa hari selalu ada saja halangan untuk bertemu doi..
akhirnya kemarin gw punya kesempatan bertemu doi..

kita janjian di transTV. kemudian kita langsung jalan ke blok M..
walaupun wajah doi biasa aja tapi gw cukup tertarik dengan body doi..
putih, perut rata dan toket 36b... bikin gw penasaran...
Setelah 3jam jalan-jalan dan makan akhirnya doi cerita klo doi lagi buth bantuan.. doi lagi BU buat bayar kuliah doi..
trus gw bilang ke doi gw gak keberatan buat bantu doi..
lalu gw ajak doi ke tempat tmn gw di daerah sana..
kebetulan sesampainya gw di tmpt tmn gw,
dia sedang mw pergi sm cewek nya...

Kemudian sambil bercanda-canda doi tiba-tiba mulai mencium gw..
nice kiss.. i like how she kiss me... trus gw bales ciuman doi..
kemudian doi melepas ciuman doi..
sambil doi bilang rada aneh ciuman sm temen sendiri...
dan gw pun tersenyum ke doi...
dan gw tarik lagi doi ke pelukan gw sambil gw cium doi..
tangan gw mulai gerilya....
dan doi pun melakukan perlawanan dengan gerakan gw..
mulailah gw angkat baju doi dan terpampang jelas toket doi 36b
perut doi bener2 rata... dan skin doi putih bersih.. selera gw banget..
tak mau kalah.. doi melucuti celana gw dan memulai menjilati P gw..
BJ doi enak.. doi ngejilatin dari biji gw sambil jalan ke P gw..
kemudian gw gak tahangw tarik doi.. dan gw masukin..
V doi bener-bener peret abis...
hehehehe gak nyangka ternyata kayak main sama perawan..
trus tw sendiri lah.. dari WOT, MOT, sampai doggie gw coba sm doi..
selesai tempur kita salaing senyam senyum...
Hehehehe...... dan gw selipin buat doi...
sblm pulang doi ngomong lagi sm gw klo doi BU jadi minta tolong sm gw..

face : 6
skin : putih bersih
body : 8 (perut rata)
bra : 36b (apa 36c ya? liat di gambar aja)
tb/bb : 157/45
Fk : 7,5
bj : 7,5
Fj : 8,5 (peret abiss..)
att : enak di ajak ngobrol dan manja abis anaknya
[B]DC : 500/2jam atau 2x main (blm termasuk tmpt)
Lokasi : Jakbar dan jaksel (selain itu tambahin uang taxi doi aj)


doi minta tolong dibantu atur jadwal dan orang-orang yg minat dengan doi karena doi ga kenal anak-anak forum... nocan ga bisa gw share... pm gw dan gw bantu arrange waktunya buat ekse doi...


ini beberapa penampakan doi:

Spoilers!







Spoilers!



0 comments:

Post a Comment