BANGKITLAH SAUDARA2 KU !!!

Permisi om momod...suhu2...sepuh2.. semua...

Nubie jelata dan hina dina ini numpang buka lapak di mari...semoga berkenan


Nubie jelata ini punya kenalan yang lagi BU banget...n dia bersedia namanya masuk dalam FORUM tercinta ini...

Langsung aja yak..

1...........
DATA FISIK :

Nama TO : nci
Usia : 18 tahun
T/ B : 168/55
Kulit : Cokelat kuning
Face : ABG Look
Boobs : 32

Lokasi TO : bekasi
Lokasi Ekse : bekasi Kalo Jauh ada tambahan ongkos taksi nya..

Waktu ekse : kapan saja




DC :

ST : Rp 600.000 / 2X crotz
LT : Rp 1 juta
12 Jam (8 Malam - 8 Pagi)
DC exclude tempat,caps, n ongkos taxy
DC FIX no nego ( ga melayani pertanyaan : DC bisa kurang ga...?? <<== LO KATA MEMEK DAPET SUBSIDI PEMERINTAH APE..?? )

SEX SCORE:

FJ : 7
FK : 7
BJ : 6
Gaya : pemula



Penampakan ada di sini..







2......
DATA FISIK :

Nama TO : bella
Usia : 21 tahun
T/ B : 165/46
Kulit : putih
Face : ABG Look
Boobs : 32

Lokasi TO : bekasi
Lokasi Ekse : bekasi Kalo Jauh ada tambahan ongkos taksi nya..

Waktu ekse : kapan saja

DC :

ST : Rp 700.000 / 2X crotz
LT : ...........
DC exclude tempat,caps, n ongkos taxy
DC FIX no nego ( ga melayani pertanyaan : DC bisa kurang ga...?? <<== LO KATA MEMEK DAPET SUBSIDI PEMERINTAH APE..?? )

SEX SCORE:

FJ : 7
FK : 7
BJ : 7
Gaya : expert


Penampakan ada di sini..




3 , Nama TO ; vika

Penampakan dulu yah ,

[/QUOTE]

Nama vika

Umur 19
Tinggi 160
Berat. 45
Bra. 34

Dc
ST ,, 700
LT ,, 1,3

RULES :

1. Semua permintaan Nocan hanya bisa dilakukan pada saat eksekusi ,, langsung kepada TO

2. Permintaan ekse harus dalam waktu 1-2 hari sebelumnya (24-48 jam sebelumnya). Permintaan yang terlalu lama untuk ekse, lebih baik menunggu sampai kepastian 1-2 hari sebelumnya.

3. Bila ada kesalahan atau kekurangan TO , tolong di konfirmasikan kepada TO...

4. Tolong perlakukan TO sebagai manusia biasa ,, karena dia hanya seorang manusia yang sedang mencari sesuap nasi.

FORMAT PM :
1. NAMA LENDIR LO :
2. NOCAN LENDIR YG BISA DI HUBUNGI :
3. TANGGAL & JAM EKSE :
4. LOKASI EKSE :

yang ga memenuhi syarat format PM ga akan ane bales

5. ane ga akan melayani PM dengan pertanyaan2...semuanya udah ane jelasin di trit ini...BUKA MATA LO LEBAR2 N BACA BAIK2 SEBELUM PM...!!!

6. Untuk tahap I, ane akan batasi 5 orang dulu. Setelah ekse dan masing-masing sudah FR, ane akan berikan lagi ke 5 orang berikutnya, begitu seterusnya.

7. MANGKIR...??ga bakal gw apa2in...cuma gw kirim ID LO ke BLACK LIST MEMBER...n siap2 DI KIRIM BERIKUT TOKO BANGUNANYA ke user CP LO..!!
bila ada yang minat tolong pm ane
Setelah itu wajib DP untuk menentukan waktu eksekusi ,,,

Disko - Hot Frog - Direktori Bisnis Indonesia Anda

Dive the Best in Bali with Aqua Dive Mobile Professional Diveguides Instructors Transfers: Daily pick up and drop off from any hotel in Bali Scuba Diving only on the ...
readmore


Puas di Ninety Nine - Tempat Makan Enak | Kuliner Indonesia ...

Informasi Wisata Kuliner, Makan Enak dan Tempat Makanan
readmore


Gemerlap Mooneyes | Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com

Salah satu ajang adu kreasi modifikasi yang terus dilirik modifikator benua Eropa dan Amerika, Mooneyes Yokohama Hotrod Custom Show usai digelar di Pacifico Yokohama ...
readmore


- Kumpulan crack & minigame Fullversi 2009 - 2010 Part I ...

:onion-52: DISINI TERDAPAT CRACK - CRACK UNTUK MINIGAMES DAPAT DIGUNAKAN UNTUK SEMUA ... INDEKS GAMES UPLOADER APERSONAL Show Judul-Judul games Last Update 30 ...
readmore


Jual DVD game pc lumayan lengkap , masuk sini gan...

telah di buka akhirnya lapak game gw tersedia 2rb judul lebih GAME PC kl gamenya ga tersedia di gambar , silahkan download listnya aja unt. lebih lengkapnya / bisa PM ...
readmore


Completed We Got Married (Star Wedding) Season 1 & 2 [Archive ...

kalo khuntoria terakhir ep yang mereka bareng F(x) pergi foto ma mam ep berapa tu setelah itu d hanayahoney :iii: maap banyaQ tanya :maaf: Dapet nih, berarti Jongie ...
readmore


Hotel Canal Grande (Venice, Italia) - Hotel Ulasan - TripAdvisor

"Kami awalnya pemesanan di Hotel Antiche gambar. Kami tiba dengan kereta api dari ..." · "Kami sangat menantikan tinggal di hotel ini didasarkan pada perjalanan ...
readmore


- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Daerah ...

dinas pendidikan sleman jogjakarta ... Anda pengunjung ke : 15685806 Panggil halaman : 0.0031 detik Update terakhir : 10/Jul/2012
readmore


Prasetya On-line Februari 2007 - PRASETYA ONLINE INDEKS 2009

Ujian Disertasi Sasongko: Perlu Kriteria Jelas bagi Pemberian Subsidi Beras 28 Februari 2007 Beras merupakan komoditi strategis di Indonesia terutama bagi penduduk ...
readmore


BANGKITLAH SAUDARA2 KU !!!

JAKARTA (Arrahmah.com) â€" Banyak ilmu miskin komitmen! Itulah sindrom “Bani Israel” yang bisa jadi menjangkiti banyak para da’i (penyeru) di negeri ini ...
readmore


0 comments:

Post a Comment