Berikut Ini Adalah Nama Nama Peserta SEMIFINALIS TOPGIRL

FR Miss Nci or Martha,

Kemarin sabtu jam 21 sempat lakukan ritual dengan miss bekasi satu ini, berawal saat sedang mengemudi ada rasa senat senut hadir dbawah setir, beranikan diri telp suhu rumah sebelah (sebelumnya pernah call tp sy yg cancel).

akhirnya pesan LT ketemuan di sebuah mall pojokan bekasi barat, sms terbalas namun miss Nci ternyata tidak bisa LT hik.s.s.s ya udah kepalang tanggung kepala dan urat bawah semakin mengencang akhirnya sepakat utk bungkus ST sesuai DC.

Sangat lama menunggu kehadiran miss nci dari sekitar habis isya sampai 1 jam lebih akhirnya dateng juga...

pertama ngeliat kesan saya NOT Bad, looknice, manis lah cukup berlebih dari harga yg dibandrol, singkat cerita masuk mobil menuju "ruangan sewaan" di bekasi..

Mis nci senyum2 manis dengan kawat gigi nya...
miss nci memanjakan sekali, kissing mesra dan lembut lalu BJ karena gemes liat Mr.P saya katanya hehehhehe.... BJ yg cukup lama berenti krn di stop... tiba2 dia naik bisik ketelinga saya katanya dia jarang mau BJ dan lebih sering gak pernah, tp kenapa td BJ serius bener sampe gak mau diganggu hehehehehe

lanjut sesuai ritme.. sangat lamaaaa permainan yg penuh cinta (kayak pacaran) soft dan penuh cinta main sama Miss Martha, sekitar 80menitan sesi 1 penuh kelembutan kelar juga, keluar bersamaan.

lanjut sessi 2 miss NCi mulai usil sambil lilitan anduk dan berwajah nafsu senyum2 penuh arti

fuiihhhhhh istrahat baru 10menita dah dibikin kenceng.. lanjut hampir sama kelar sekitar jam 10malam
tadinya miss nci minta istrahat dulu krn keenakan lemes bgt, tp bapaknya sms berkali akhirnya miss nci pamit pulang ke arah blokm (rumah babe nye)

sebelum pulang saat saya masih pake anduk nonton tv dia iseng cium Mr.P saya sambil bilang Miss U waha.ha.ha. Sial.... kentang jadinya.

Spesifikasi :

Face : 8/10
BJ : 8/10
FJ : 8/10 Penuh cinta
attd : 10/10
RO : pastinya....
DC : 600 (2x maen untuk 3 jam )
Harus ada DP untuk menentukan waktu eksekusi








krn berasa pacar sendiri
Cendolnya ya all bro... buat yg baca he.hehe.he.he.he -makasi-[/QUOTE]

Bila ada yang minat silahkan PM ane ,, karena sekarang DOI jadi anak asuh ane ƗƗɑ°˚°ƗƗɑ°(ړײ)‎°ƗƗɑ°˚°ƗƗɑ

Mal Metropolitan, Bekasi Barat, Bekasi - properti Jakarta ...

Portal properti, rumah, ruko, apartemen, dan real estate yang dijual maupun yang disewakan terlengkap di Indonesia. Informasi investasi keuangan, proyek properti, dan ...
readmore


Majalah Teen Online

Teen Magazine - It's Fun To Be Teen ... Mau liat bukti betapa ramahnya iPhone kepada kaum cewek? iPhone menawarkan aplikasi buat cewek-cewek hobi dandan.
readmore


Daftar Alamat Anggota Punguan

data 871 5155 ny. h. lumban toruan br. sinaga ny. m. lbn. toruan, mayor br. simatupang jln. manunggal v no. 2 rt. 006 / 003 kedoya kebon jeruk - jakarta barat
readmore


Registrasi Pencari Kerja - Sistem Pendataan Pencaker & Potensi ...

DATA PENCARI KERJA JOB SEEKER : Nama Pencari Kerja * Job Seeker Name *: Tempat / Tgl. Lahir Place / Day of Birth: / Foto Pencari Kerja *
readmore


.:: Registrasi PMB As-Syifa Boarding School ::.

No Registrasi: NISN: Nama Anak: Asal Sekolah: 2012300001: 0000536938: M Fakhri Arsyi: SDIT Granada: 2012300002: 0006871133: Muhammad Harist Rif'at Abdillah: SDIT At ...
readmore


Souvenir Pernikahan Murah dan Unik | Undangan Pernikahan Hardcover ...

Kami Toko Souvenir Online yang menyediakan Souvenir Pernikahan Murah dan Unik, Kartu Undangan Pernikahan Murah Hardcover dan Softcover. Ada juga Souvenir Perkawinan ...
readmore


Kuliah Sabtu Minggu S1 S2 Universitas Mercu Buana Jakarta ...

Kuliah Sabtu Minggu S1 S2 Universitas Mercu Buana Jakarta Extension ekstension Kuliah Karyawan dan Kuliah ekstensi, kuliah eksekutif serta kuliah malam dengan Waktu ...
readmore


www.jamsostek.co.id

daf ppk jl raya serang cibarusah, cikarang 3456 drg edhi sutjipto 3629 dr yuniati jl lambung mangkurat (apotik juwita farma ) & jl. biawan ( apt biawan)
readmore


Rias Pengantin: Tata Rias Pengantin & Make Up Pengantin Muslim ...

Pernikahan - Rias Pengantin: Tata Rias Pengantin & Make Up Pengantin Muslim | 88DB Indonesia
readmore


Berikut Ini Adalah Nama Nama Peserta SEMIFINALIS TOPGIRL

Berikut Ini Adalah Nama Nama Peserta Yang lolos untuk ikut Audisi dimohon kehadirannya tanggal 2 juni 2012 di mall emporium pluit Jakarta.Pukul 09.00.
readmore


0 comments:

Post a Comment