blogboleh.com

Penasaran sih dengan tante2 girang, mau coba nih dengan tante
Kalau ad yang berminat email saya di [email protected] yah
Preferablly sih didaerah jakarta, saya bisa ketempat tante

Age: 22
Tinggi: 172
Jakarta Barat

Thanks

Perempuan, perempuan dan perempuan » Perempuan dan Emansipasi ...

Hari ini, 21 April 2009, katanya diperingati sebagai hari Kartini. Banyak yang mampir ke blog saya mengucapkan selamat hari kartini, pun di FB saya dan diplurk, semua ...
readmore


Istriku Boleh Kamu “Goyang”, Istrimu Saya yang “Goyang”

Nice person with simple life. Visit my FaceBook for more Information: Bi_dahs@yahoo.co.id
readmore


Buku - - Pacaran Islami , Pernikahan Islami , Artikel Nikah

Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
readmore


Cerita Seks dewasa â€" Haus akan belaian | Striker

Sebelumnya aku akan memperkenalkan diriku dulu, namaku sebut saja SD, ga usah sebutin lengkapnya, malu ah lagi ada skandal soalnya. Banyak orang mengatakan wajahku ...
readmore


~H!P C-ute~ [Archive] - Page 32 - Indowebster Forum - Dari kami ...

ak mw share single C-ute Dance de Bakoon yg asli link :idws:.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.
readmore


Film terbaru @Film Indonesia

Profil pemain film dan organisasi film, ulasan film, artikel film, kajian film dan database film indonesia.
readmore


Cerpen Cinta Remaja 2012 - 7 Years of Love » LokerSeni

Cerpen Cinta Remaja 2012 - Seperti biasanya saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Lucu dan Cerpen Anak-anak, kali ini saya akan share cerpen ...
readmore


POST JOKES disini (no comment, only joke!)[1 day max 1 post ...

Ini cerita tentang ibu2 yang ditinggal mati ama suaminya and dia belom punya anak, begini nih ceritanya Sang ibu itu kepengen banget punya anak, hari demi hari ...
readmore


Re_ » Blogs » Recent Posts - UNS Social Network â„¢

Rumah di lahan terbatas. March 12th, 2012 in Uncategorized by Re_ Sy ketemu dengan permintaan desain ini lagi, meskipun belum sempat sy ajukan ke klien, sy ingin ...
readmore


blogboleh.com

Kenalan sama temen baru, di jobdesc yang baru, doi lulusan D1 Telekomunikasi sebuah universitas telekomunikasi ternama *dan kalogasalah se yayasan ama SMK gw*
readmore


0 comments:

Post a Comment