[Info] UNDERGROUND BANDUNG - copyright by CooLCooL -

[hide-reply]
Firstly sori banget kalau ternyata gak bermanfaat.

Gue sih ceritanya udah turun gunung, karena September lalu udah married. Ada beberapa yang mau gua share. Kebanyakan sih yang musti hunting2 gitu, gak tau kenapa gua gak demen, kalau ketemu langsung tembak (kecuali lagi betul - betul sange).

1. The top and the best di Bandung sih tetap Saritem. Kenapa? Karena disana semua udah tersedia, tinggal 'plug and play'. And rata - rata disana bisa 'crotz' lebih dari 1 kali, bahkan 2 ampe 3 kali. Tinggal datang saja. Cuma, jangan pernah mau bawa keluar, karena kalau kita minta bawa keluar, biasanya cuma dikasih stock yang kurang bagus. Phone Contact (GM, papi) : Aang (6044377) atau Tony (6010144) atau HoMing (6078080). Yang Ho Ming 'paling bagus', biasanya elu tinggal deskripsikan aja mau yang gimana (misalnya : putih, rambut panjang, toge, dll). Biasanya orang2 HoMing bakal bawain yang 80% sesuai selera elu. Jangan pernah takut untuk nolak, kalau elu emang kagak suka. Mau 10 kali bolak - balik pun itu udah biasa di Saritem.

2. Jalan kecil (lupa namanya euy) deket dr. Cipto (deket IP) ama yang di Bahureksa. Kelasnya sih ... yah sedang deh, kalau ada yang bilang bagus - bagus, menurut aku sih gak bener tuh. Tapi kalau emang udah sange sih boleh juga. Disitu harganya 300an short time. Tapi kalau lagi sepi and elu bisa nego, bisa 200 - 250. Makin elu sering ke sana, biasanya negonya bisa lebih rendah.
TIPS : kalau mau datang maksimal jam 7 malam, kalau lebih biasanya stock yang lumayannya sudah habis. Kalau lebih dari jam 12 malam, anak2 nya biasanya udah pada 'cape' and belagu.

3. GM : Elmo 08132151249x belakangnya tebak sendiri aja (jadi nama toko bla bla eleven). Dia banci, lumayan punya stock, kadang - kadang artis (Meggi Megawatie) tapi agak mahal. Elu musti pinter nego kadang - kadang dia nawarin ampe 1,5 jutaan. Tapi kalau elu pinter 500 - 750 juga bisa. Sistemnya elu call dia, dan entar janjian ketemu dimana gitu, entar dia bawain cw nya, cuma jangan lupa, bilang dulu dan tegaskan, kalau dibawain yang 'kurang sesuai selera' elu gak mau bayar apa - apa. Orangnya mata duitan, tapi stocknya lumayan juga sih, walaupun ada juga yang 'ugly'. Makanya sekali lagi, jangan lupa tekankan elu gak mau bayar apapun kalau yang dibawa kurang sesuai selera.

4. SMA PBI (otak - atik aja hurufnya jln. Burangrang), dari jaman gue sekolah ampe sekarang terkenal dengan bispaknya. Banyak 'calon' artis school disana, termasuk juga yang bokapnya orang - orang penting. Jadi hati - hati juga, jangan - jangan anaknya SEKWILDA elu godain. Hahaha. Umumnya disana cw2 nya bispak, walau gak terang - terangan.
TIPS for hunting :
A. kalau elu punya nyali, pas jam bubaran (jam 12an atau jam 5an sore) elu puter - puter disana, pas ada yang lagi jalan and elu suka, coba aja elu senyum, kalau dibalas, langsung berhenti, 90% pasti mau naek ke mobil elu.
B. kalau kurang punya nyali, elu coba cari tukang parkir (Johny namanya, agak lupa) terus tanya deh, entar dia bisa tunjukin atau kasih no. hp anak bispaknya.
C. kalau kurang punya nyali juga, elu coba ngetem di batagor Riri atau bakso malang burangrang. Biasana cw bispak yang lagi butuh duit suka ngetem disana. Ciri - cirinya biasanya cw 2 - 3 orang, kalau ketemu yang gitu, elu tinggal ketawa aja, and kalau ada 'reaksi', langsung aja elu duduk di tempat mereka. Nego and go.

Bispaknya PBI terdiri dari : amatir sampe yang high class. Yang high class bisa dancer atau 'calon' penyanyi. Jadi tinggal kemahiran elu aja untuk menaklukkan mereka.

Inilah stock yang paling banyak gua pake. Karena emang lumayan2 sih. Cuma kadang - kadang 50% bispak disono, masih jual mahal, jadi baru bisa 'perang' kalau sudah 2 - 3 kali ketemuan. Jadi stok ini lebih cocok buat orang Bandung. Sebetulnya gua punya belasan no. telepon, cuma sayangnya udah gua hapus semua 1 bulan sebelum married (lagian kalau masih ada juga, kurang profesional kalau gua umbar disini, melanggar kode etik).

5. SMAN 1 Dago, jumlahnya masih di bawah PBI dalam hal banyak. Tapi beberapa bisa juga. Di seberangnya ada LIKMI, elu ngetem aja disana pake mobil, dan mirip kayak yang PBI, tinggal ketawa kalau mereka balas, udah tinggal tancapzzzzzzzzzz. Hehehe.

6. Chatting : dalnet channel #bawel #bandung. Banyak anak SMA yang butuh kemewahan, bisa elu dapetin disini. Cuma elu musti pandai menyembunyikan 'kemauan' elu dulu (elu harus jadi srigala berbulu domba). Jadi yah emang prosesnya panjang paling cepat musti 3 hari (3 kali) ketemu, baru bisa. Tapi asyiknya elu kayak pacaran aja ama mereka. Kadang - kadang elu kenalan aja dulu, ajak maen, entar minta dikenalin ama temennya yang cantik. Gua udah beberapa kali dapet. Cuma yang ini emang musti sabar, gak bisa langsung. But i don't know why, inilah yang paling gua suka. Jadi pake 'skills' gak langsung punya duit and have sex. Tips : hati - hati dengan cowok yang menyamar, kalau chat, minta dulu friendsternya (kesatu elu bisa lihat tampang dia). Banyak loh anak2 yang masih polos, dalam arti gak mata duitan. Asal pinter - pinter elu aja, ngerayu dia. Tapi hati - hati juga, yang masih virgin mening jangan deh, bisa panjang entar urusannya.

7. ASMTB (Akademi Sekretaris Taruna Bakti Bandung) di jalan Riau (Martadinata). Disini lumayan juga, walaupun dibanding tahun 95an ampe awal 2000, kelasnya udah 'berkurang'. Kalau berani, elu bisa masuk ke ASMTBnya and nongkrong di kantin, atau tongkrongin aja mobil elu di area parkirnya. Kadang - kadang, bispaknya suka nongkrong di KFC atau Cafe Rumah nenek (sekitaran kampus ASMTB). Kalau lagi lucky, elu bisa putar - putar disana, and ada beberapa gelintir yang lagi tunggu angkot. Seperti biasa, awali dengan senyum, kalau dapet respond ... yah jangan tunda - tunda lagi. Kalau ditolak, jangan malu, siapa suruh mereka mejeng di pinggir jalan.

8. LPKIA Sukarno Hatta (dulunya LPKIA itu di jalan Riau juga, dekat ASMTB, jadi kalau dulu lewat jalan Riau itu kawasan segitiga emas). Disini kelasnya dibawah ASMTB, tapi lebih banyak yang berani - berani. Di seberangnya ada mini market (lupa namanya). Tongkrongin aja mobil elu disono, pasti bisa dapet bro. Kalau gak, elu putar - putarin jalan, biasanya bispaknya suka nungguin angkot. Awali dengan senyum hahahaha dst tentu anda sudah tahu.

9. School SMA Paulus, jalan Rajiman (dekat Tomodachi Cafe yang di Rajiman). Sekolahnya Chinese, tapi cukup banyak yang 'bisa'. Cuma emang harus kayak pacaran dulu, tapi lumayan cantik - cantik and gaya - gaya. Untuk ampe bisa ML sih, minimal 2 minggu 'pacaran' dulu. Tapi kalau cuma kissing and touching asal mereka suka sih ... gampang. Di seberangnya ada warung tenda, elu bisa ngintip dulu, pura - pura makan sekitar jam 11 siang (sebelum masuk) atau jam 4 sorean (atau 4.30an yah lupa, jam bubar). Disini 100% buat yang punya nyali doang, karena prinsip senyum kurang berlaku. Chinese di Bdg masih agak jaim, jadi perlu keberanian untuk kenalan. Jangan lupa bawa kartu nama. Kenalan, terus kasih kartu nama elu. Tingkat keberhasilannya 75%, dia bakal call elu. Cuma yah sekali lagi yang ini butuh 'modal tinggi' baik duit and wajah. Hehehe.

10. Unpas di jalan Lengkong, disini juga banyak yang bispak. Elu tongkrongin aja mobil elu di situ. Kalau elu lebih berani, nongkrong di seberangnya (ada tempat fotocopy). Anak Unpas biasanya lebih transparan, maksudnya kalau yang bispak elu senyum, kalau dibalas 95% bispak, kalau dijudesin jangan coba - coba ajak kenalan. Bisa - bisa elu ditampar.

11. SPG - SPG Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, yang sering gua pake sih : pas ditawarin rokok, elu bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang elu dapet hpnya bukan bispak, dia bisa kenalin elu ke temennya yang bispak. Tiga dari yang pernah gua pake, malah bilang emang kayak ada 'kumpulannya', jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari 'mangsa' juga. Cuma SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi 'sue', bisa - bisa elu keluar modal, tapi gak dapat apa - apa. Jangan frustasi, elu coba minta no. hp temennya. Dua taunan yang lalu gua dapet yang OK, orang Garut and dia biseks, jadi pernah 3some ...

12. Nongkrong di Istana Plaza food court, tapi gak terlalu menjamin. Ada beberapa yang bisa, termasuk anak kuliahan Ariyanti (lokasi di sebelah IP). Tapi tingkat keberhasilannya cuma 30%. Agak sulit cari bispak disini.

JANGAN :
just a tips sebaiknya jangan pake CW yang nongkrong di sekitar jalan Asia Afrika atau Banceuy, mereka agak belagu, lagian bodynya kurang OK. Kebanyakan udah hampir turun mesin. Teman gua udah 2 kali kena penyakit kelamin pas pake CW2 sono. Lagian, mereka kurang 'ramah'. Pas udah di hotel, biasanya cuma kayak mesin, mati aja. Mening ama boneka, kalau ketemu yang kayak gitu .... (gua gak pernah pake boneka sih ... ada yang mau share pengalaman ??? hahaha)

KESIMPULAN :

paling enak tetap Saritem, harga murah, service OK dan banyak pilihan. Apalagi kalau anda orang luar kota. Kalau gua sihh agak malu, sering ketemu yang kenal disana. Disana elu kalau udah sering bisa minta 3some, tinggal ngomong aja. Tapi bilang yang mau adegan lesbi, cuma jatuhnya lebih mahal. Bisa 500an buat 2 orang itu. Gua pernah ampe 6 jam, di dalam, karena dapet 2 cw yang super hot. Saking puasnya gua kasih tips lagi 500 buat mereka berdua. Tapi buat dapetin yang bisa lesbong juga gini, elu musti udah sering kesana. Gua udah 3 kali main 3some gitu, ketiga - tiganya di HoMing.

Segitu dulu, sori kalau infonya gak fresh, cuma mau share pengalaman.
[/hide-reply]

0 comments:

Post a Comment