Miss Sherry Mahasiswi + ABG (18Thn) - Service Oriented ;)

TO mahasiswi IK*...... umur doi 18tahun..
hehehehe awal mula nya di kenalin temen ane dan sempet jalan bareng-bareng.. abis itu ane ajakin doi merapat... (hehehhe dalam tanda") dan doi pun mw....
ane ajak doi ke TKP terdekat di daerah menteng.... Body mungil dan tocil tp tetep aja sexy buat ane... Doi service oriented...
BJ doi mantaf smpe sun hole juga di sapu...
walau bukan pemain baru tp V doi bisa tergolong peret abis...
heheheheh lagi agak2 lemes mau nulis-nulis nih.. langsung spec nya ya..

face : Manis 7 tp karena doi lagi jerawatan ane turunin 6
body : mungil 6.5-7
tb/bb : 158/47
bra : doi bilang 34 (ane tw nya klo ukuran uda tergolong toge aja klo tocil kurang ngerti ukurannya )
kulit : putih
att : 8
Fk : 8
Bj : 7
Fj : 8 (peret dan doi aktif bgt, menuurut ane Hyper)
Lokasi : Jakpus (luar jakpus doi minta uang taxi tergantung jarak nya)
Dc : 400/2jam/crot sekuat lo atau 350/1jam/crot sekuat lo (belum termasuk caps dan tempat

kmrn doi bilang ga mw nego.. yang mw sm doi PM ane aja


RULES DARI DOI:
1. Doi ga kost jadi jangan tanya-tanya bisa ekse di kost doi apa nggak
2. Klo di hotel doi minta DC nya setelah ekse tp klo di apartemen atau di rumah doi minta di transfer full DC nya duluan
3. Harus pake Kondie
4. Diluar Jakarta Pusat doi minta uang taxi +100 smpe +200 tergantung jarak kata doi





ini beberapa penampakan baru dari HP doi:

Spoilers!



Nb: foto ada dari tmn2 yang pernah ekse doi dan sebagian pic dari doi sendiri

0 comments:

Post a Comment