BANGKITLAH SAUDARA2 KU !!!

Permisi om momod...suhu2...sepuh2.. semua...

Nubie jelata dan hina dina ini numpang buka lapak di mari...semoga berkenan


Nubie jelata ini punya kenalan yang lagi BU banget...n dia bersedia namanya masuk dalam FORUM tercinta ini...

Langsung aja yak..

1...........
DATA FISIK :

Nama TO : nci
Usia : 18 tahun
T/ B : 168/55
Kulit : Cokelat kuning
Face : ABG Look
Boobs : 32

Lokasi TO : bekasi
Lokasi Ekse : bekasi Kalo Jauh ada tambahan ongkos taksi nya..

Waktu ekse : kapan saja




DC :

ST : Rp 600.000 / 2X crotz
LT : Rp 1 juta
12 Jam (8 Malam - 8 Pagi)
DC exclude tempat,caps, n ongkos taxy
DC FIX no nego ( ga melayani pertanyaan : DC bisa kurang ga...?? <<== LO KATA MEMEK DAPET SUBSIDI PEMERINTAH APE..?? )

SEX SCORE:

FJ : 7
FK : 7
BJ : 6
Gaya : pemula



Penampakan ada di sini..







2......
DATA FISIK :

Nama TO : bella
Usia : 21 tahun
T/ B : 165/46
Kulit : putih
Face : ABG Look
Boobs : 32

Lokasi TO : bekasi
Lokasi Ekse : bekasi Kalo Jauh ada tambahan ongkos taksi nya..

Waktu ekse : kapan saja

DC :

ST : Rp 700.000 / 2X crotz
LT : ...........
DC exclude tempat,caps, n ongkos taxy
DC FIX no nego ( ga melayani pertanyaan : DC bisa kurang ga...?? <<== LO KATA MEMEK DAPET SUBSIDI PEMERINTAH APE..?? )

SEX SCORE:

FJ : 7
FK : 7
BJ : 7
Gaya : expert


Penampakan ada di sini..




3 , Nama TO ; vika

Penampakan dulu yah ,

[/QUOTE]

Nama vika

Umur 19
Tinggi 160
Berat. 45
Bra. 34

Dc
ST ,, 700
LT ,, 1,3
4
Nama : bunga
Umur : 19
Tinggi :165
Berat : 43
Bra. : 32

Dc. : 700 (1x ml )

Penampakan



RULES :

1. Semua permintaan Nocan hanya bisa dilakukan pada saat eksekusi ,, langsung kepada TO

2. Permintaan ekse harus dalam waktu 1-2 hari sebelumnya (24-48 jam sebelumnya). Permintaan yang terlalu lama untuk ekse, lebih baik menunggu sampai kepastian 1-2 hari sebelumnya.

3. Bila ada kesalahan atau kekurangan TO , tolong di konfirmasikan kepada TO...

4. Tolong perlakukan TO sebagai manusia biasa ,, karena dia hanya seorang manusia yang sedang mencari sesuap nasi.

FORMAT PM :
1. NAMA LENDIR LO :
2. NOCAN LENDIR YG BISA DI HUBUNGI :
3. TANGGAL & JAM EKSE :
4. LOKASI EKSE :

yang ga memenuhi syarat format PM ga akan ane bales

5. ane ga akan melayani PM dengan pertanyaan2...semuanya udah ane jelasin di trit ini...BUKA MATA LO LEBAR2 N BACA BAIK2 SEBELUM PM...!!!

6. Untuk tahap I, ane akan batasi 5 orang dulu. Setelah ekse dan masing-masing sudah FR, ane akan berikan lagi ke 5 orang berikutnya, begitu seterusnya.

7. MANGKIR...??ga bakal gw apa2in...cuma gw kirim ID LO ke BLACK LIST MEMBER...n siap2 DI KIRIM BERIKUT TOKO BANGUNANYA ke user CP LO..!!
bila ada yang minat tolong pm ane
Setelah itu wajib DP untuk menentukan waktu eksekusi ,,,

Wisata dan Liburan ke Venice, Italia - TripAdvisor

Wisata dan Liburan di Venice: Dengan 156.053 ulasan wisata Venice, Italia dari berbagai narasumber, TripAdvisor menjadi sumber informasi yang tepat tentang Venice.
readmore


BANGKITLAH SAUDARA2 KU !!!

JAKARTA (Arrahmah.com) â€" Banyak ilmu miskin komitmen! Itulah sindrom “Bani Israel” yang bisa jadi menjangkiti banyak para da’i (penyeru) di negeri ini ...
readmore


Multimedia - TEMPO Photo Stock - CBN Website

Search Photo (Advanced Search) Category
readmore


Items where Type is Skripsi and Year is 2009 - UMS ETD-db

RAHMAN, FAISAL (2009) EFEKTIFITAS MEDIASI DALAM PERKARA PERDATA BERDASARKAN PERATURAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 01 TAHUN 2008 (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Boyolali).
readmore


Wisata dan Liburan ke Venice, Italia - TripAdvisor

Wisata dan Liburan di Venice: Dengan 156.053 ulasan wisata Venice, Italia dari berbagai narasumber, TripAdvisor menjadi sumber informasi yang tepat tentang Venice.
readmore


BANGKITLAH SAUDARA2 KU !!!

JAKARTA (Arrahmah.com) â€" Banyak ilmu miskin komitmen! Itulah sindrom “Bani Israel” yang bisa jadi menjangkiti banyak para da’i (penyeru) di negeri ini ...
readmore


Multimedia - TEMPO Photo Stock - CBN Website

Search Photo (Advanced Search) Category
readmore


Items where Type is Skripsi and Year is 2009 - UMS ETD-db

RAHMAN, FAISAL (2009) EFEKTIFITAS MEDIASI DALAM PERKARA PERDATA BERDASARKAN PERATURAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 01 TAHUN 2008 (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Boyolali).
readmore


Wisata dan Liburan ke Venice, Italia - TripAdvisor

Wisata dan Liburan di Venice: Dengan 156.053 ulasan wisata Venice, Italia dari berbagai narasumber, TripAdvisor menjadi sumber informasi yang tepat tentang Venice.
readmore


BANGKITLAH SAUDARA2 KU !!!

JAKARTA (Arrahmah.com) â€" Banyak ilmu miskin komitmen! Itulah sindrom “Bani Israel” yang bisa jadi menjangkiti banyak para da’i (penyeru) di negeri ini ...
readmore


0 comments:

Post a Comment