Makan-makan Tempat Makan Murah Enak di Jogja [Archive ...

emen nya satu kampusnya TO
TO anak Fak Huk di UN*
anaknya doyan dugem,kuat minumnya
dan nyambi juga jd SPG salah satu mall di solo


temen gwe langsung ajakin to ke dugem minum dan langsung exe

setelah di exe kata temen gwe
speck nya

face : 9 / 10
body : 7 /10 dada standart
Hj :6( udah gk jaman sebenrnya )
Bj : 7/10 ( agak mabuk jadi agak awur2an)
Fj : 9 Masih seret
DC : tergantung SSI kasihan bro untuk kul

sedikit penampakan

[IMG][/IMG]

dan apesnya setelah mau gwe to
anak ini gk mau krn takut kesebar di kampus ( gak tau apa akal2an temen gwe )
bagi yang bisa tlng PM gwe
nocam PM

Ayam Kampus | Video dan Foto Hot

Ayam Kampus adalah cewek mahasiswa bokingan atau cewek kampus bispak,dimana fenomena ayam kamus ini beredar banyak luas dikota-kota besar maupun di pinggiran kota ...
readmore


Peranan pengendalian itern pembelian bahan baku dalam menjamin ...

Bandung: Fak. Teknik - Teknik Pertambangan Unisba, 1993. 338.274 926.
readmore


SITEKNO WEBMATIC

Silahkan Hubungi Card Center/stockist terdekat, atau Customer Services kami dibawah untuk Memudahkan Anda Bergabung
readmore


Kampus Sering Dijadikan Tempat Mesum - Berita2.com

Karena sering dijadikan tempat berbuat mesum, pihak Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengingatkan kepada para mahasiswa dan warga yang berada di daerah Kota ...
readmore


Kuliner Wisata Kuliner di Malang dan sekitarnya [Archive ...

Ayo2 aremania.... Yang sering jajan2 di daerah malang... Post Tempat makan favorit kalian... Mulai dari Kategori Murah, Middle, Atas.... Rating makanan bintang ...
readmore


Berita2.com

Gunung Lawu ditutup untuk pendaki. berita-beritadotcom (Magetan, Jawa Timur): Kawasan Gunung Lawu yang menjadi perbatasan antara Propinsi Jawa Timur (Magetan) dengan ...
readmore


Restoran/tempat makan/cafe? post disini. - Gate Zero - Index

Yap, seperti judul thread, gw ingin membuka thread baru utk membahas berbagai macam restoran yang enak didaerah kamu, utk di share disini. silahkan post restoran ...
readmore


[Travelista] Taipei, Ibukota Forumosa (Beautiful Island) - Kaskus ...

Taipei, berada di bagian utara Taiwan dan merupakan ibukota sekaligus kota terbesar di Negara ini. Taiwan sendiri merupakan pulau yang terletak di utara Filipina, dan ...
readmore


Artis Ayam Goreng Diisukan Merusak Rumah Tangga Orang - Page 22 ...

Page 22- Artis Ayam Goreng Diisukan Merusak Rumah Tangga Orang Gosip
readmore


Makan-makan Tempat Makan Murah Enak di Jogja [Archive ...

Kalo Gw: 1. sate klathak pak jito, yang ini wajib pesen nasi goreng kambing n sate klataknya (jl imogiri sebelum pasar jejeran kanan jalan) 2. Spesial Sambal, kalo ...
readmore


0 comments:

Post a Comment