POLRES BANDUNG

Selamat siang,
Mohon maaf sebelumnya atas kelancangan dan keberanian saya, nama saya tiara dewi, umur saya 21 tahun, saya mahasiswi salah satu universitas di Bogor,saat ini saya sedang membutuhkan bantuan segera untuk pengobatan ayah saya. saya hendak menjual keperawanan saya sebesar Rp. 3juta. andai anda berminat dan serius mohon hubungi saya terima kasih.


email saya [email protected]

saya sedang dalam kesulitan...jadi saya mohon bagi yang tidak serius tidak perlu contack saya.

Telkom.Net - Home

Telkom.net, portal telkom, forum.telkom ... Info Telkom Gangguan layanan email @telkom.net dan @telkom.net.id. Kepada Pelanggan Layanan mail telkom.net dan telkom.net.id
readmore


Permata Cimanggis

Permata Cimanggis akan dengan senang hati menanggapi pertanyaan-pertanyaan Anda mengenai bisnis dan properti kami. Untuk mendapatkan pelayanan penuh dari residence ...
readmore


konsultasi hemat - Desain Griya | Inspirasi Desain Rumah Anda

Desain Griya adalah sumber inspirasi desain rumah terlengkap dan membantu mewujudkan rumah idaman bagi Anda secara gratis !!
readmore


Cara Mengatasi Acer Aspire One Mati - FastNCheap Blog

Cara Mengatasi Acer Aspire One Mati yaitu dengan merecovery BIOSnya dengan menggunakan media flashdisk maksimal 2 Gb.
readmore


Menganalisa Kerusakan Laptop - FastNCheap Blog

Menganalisa Kerusakan Laptop. kerusakan laptop yang sering terjadi adalah di bagian power, video, pendinginan dan konektornya
readmore


Divisi Orthopaedi & Traumatologi FKUI-RSCM

Question and Answer Berikut ini pertanyaan dan jawaban seputar bidang Orthopaedi & Traumatologi rubrik ini dibuka untuk umum yang dapat mengirimkan pertanyaan yang ...
readmore


Contoh Penghitungan PPh Pasal 21 Karyawan | BLOG PAJAK INDONESIA

Nampaknya masih banyak pegawai atau karyawan yang masih bingung tentang bagaimana cara menghitung pajak atas gaji karyawan. Nah, untuk itu saya coba memberikan contoh ...
readmore


| APTFI

Hasil Akreditasi PTF (diambil 14 Januari 2012) Hasil Akreditasi PS Profesi Apoteker; Nama PTF dan alamat web - email; Nama PTF - Alamat Web dan Email
readmore


AZ-ZAHRA TOUR & TRAVEL

Free FrontPage TemplatesFasilitas Plus: Umrah Gratis Setiap Hari Selama di Makkah ::.. “Pimpinan: Hj.
readmore


POLRES BANDUNG

call centre Polres Bandung : (022) 85871980, SMS Centre Polres Bandung ketik Soreang_Isi Pesan kirim ke 9123. Selasa,11 September 2012 : Selamat Datang di Website ...
readmore


0 comments:

Post a Comment