Smartfren | Smart Tone 2525

VINA TUTUP LAPAK
(START FROM 3 SEPTEMBER)


Seperti judulnya, terhitung 03 september vina tutup lapak dikarenakan kesibukan kuliah (semester baru), kesehatan yang menurun dan ada alasan lain yang tidak bisa disebutkan

mohon maaf kepada yang mau RO atau belum ekse



namanya vina. anak kuliahan.
Bukan sembarang bisyar. Hanya pas lagi ada kebutuhan saja.
Jadi bisa sewaktu-waktu tutup lapak....

secara face menurut pendapat pribadi cantik, body-nya notbad laahh...bisa dicek di pic
service dijamin memuaskan
bisa multiple orgasme pula...tinggal bro2 aja siapin stamina yang OK hehehe..
semua style dijabanin, kecuali anal

langsung aja cekibrot

umur : 19th
tb : 156
bb : 48
skin : putih
face : 8/10
body : 8/10 (berat ideal, ga gemuk)
bra : 32B
bj : 8/10
hj : - (ga perlu laaahh)
fj : WOW dah...multiple orgasme...kaga ada puasnya dia
att : GFE banget
DC : CLOSED
Share : YES

Spoilers!

DELETED


Note : saya dimintain tolong untuk membantu meng-koordinir segala sesuatunya, termasuk rule2 yang dia minta.

MOHON MEMBACA RULE DIBAWAH INI DULU YA MAS BRO SEBELUM PADA PM.

Spoilers!

1. Tidak melayani nocan apalagi minta foto keliatan muka.

2. Tidak perlu punya niatan minta nocan/pincan vina baik itu ke ane ato ke vina sendiri pas ekse!!
Dia punya kehidupan pribadi yang harus dirahasikan mas bro...mohon dimengerti dan jangan memaksa.
Silahkan pilih : ga perlu minta tapi masih bisa RO atau maksa minta dan vina ill feel dan jangan harap bisa RO

3. no documentation (foto/video), no anal, wajib kondom

4. silahkan kirimkan foto+data diri+ID+nomor yang dapat dihubungi ke email ane : PM untuk dpt email

5. TO yang akan men-seleksi siapa aja yang menurut TO sreg dihati dan akan dihubungi. mohon maaf buat yang ga kepilih

6. setelah dihubungi, bro2 bisa ketemuan dulu dengan vina sebelum buka room hotel.
kalau OK, silahkan buka room hotel, vina akan gw anterin ke hotel
kalau ternyata menurut bro2 ga OK, cancel tidak apa2

7. begitu juga apabila vina ga sreg dengan anda (misal : kirim foto fake atau mungkin attitude bro2 dirasa tidak sopan), vina ber-hak untuk cancel.
no hard feeling please!

8. Untuk saat ini available pagi-siang (kalau pas ga ada kuliah atau kesibukan kampus), kemudian diatas jam 21.


Spoilers!

Berawal dari thread, nubi berniat ekse TO, kirim email , besok nya di konfirm bisa ekse sesuai waktu yg di sepakati.

Tiba hari H, jadwal agak delay, janjian jam 21.00, harus nunggu sampe jam 23.00 karna TO nungguin tantenya yg tiba2 datang ke kos (bisa dimaklumi). kemudian Cek in di wisma P*m**&&**n.

babak 1: foreplay ->69--BJ--mot->gaya gunting-->crot

peluk-pelukan ngobrol2..

babak 2: foreplay ->BJ--mot--wot (lama, di ulek truss.. )--crot


face : 7,5 (manis, wajah innocent) penilaian relatif
body : mungil 156/48
bra : (toket sedang) sekel,puting kecil
kulit : putih
att : 8
Fk : 8
Bj : 8
Fj : 8 gaya apa aja nurut

Dc : 600k buat 1 jam + 150rb (room)

sorry FR nya jelek , baru pertama bikin FR
----------------------------------------

sesuai amanat dari TS, maka ane tuliskan FR ini.
berawal dari baca thread TS tentang vina, muncullah ketertarikan ane karena melihat mulusnya gambar yang terpampang. ane pun hubungi TS sesuai peraturan. setelah mendapat info dari TS, ane dengan sabar menunggu. akhirnya setelah beberapa hari, masuklah sms dari TS bahwa miss V setuju dengan proposal yang ane ajukan. akhirnya ane ajukan proposal tanggal pertemuan. setelah mendapat konfirmasi mengenai ketersediaan waktu dan tempat, ane pun dengan sabar menanti hari H datang

sempet hampir batal karena ada beberapa kendala, baik dari ane sendiri yang mendapat kunjungan tak terduga dari seorang "teman dekat" maupun dari miss V sendiri yang mengalami kecelakaan, pertemuan pun terjadi. sesuai rule, ane bertemu bertiga dengan miss V dan TS untuk cek validitas data dan realitas. setelah sama2 ok, ane pun menuju hotel untuk open room.

sempet hampir batal lagi karena kesalahan ane yang dalam perjalanan ke hotel mampir dulu ke swalayan terdekat buat beli minum n cemilan. karena kelamaan, rupanya miss V BT dan mengira ane tinggal glanggang colong playu alias kabur. (i'm really sorry for this incovenience yaa... ). dan rupanya TS udah sms ane n nelpon ane, tapi gak terdengar karena hp ane ada di saku celana jins. sms dari TS baru ane baca setelah ane masuk ke kamar. waduh... gawat nih kalo sampe batal.. pikir ane... akhirnya ane sms si juragan minta maaf and menjelaskan apa yang terjadi and ngasih tau nmr room.

untungnya si bos baik hati mau merayu miss V lagi. and setelah beberapa menit menunggu ane dpt kabar bahwa miss V telah membaik dan setuju untuk lanjut.. thanks a bunch bro...

sambil nunggu ane setel tivi and nonton liga inggris liverpul lawan mancity kl ga salah.... setelah beberapa menit, pintu diketuk. ane buka pintu, and nampaklah miss V di depan pintu. ane persilakan masuk and ane minta maaf atas kesalahpahaman dan ketidaknyamanan yang terjadi. and miss V bilang gaapapa...

ngobrol2 bentar trus karena waktu cuma 1 jam, ane mulai sedikit pemanasan. ane kiss miss V. and ane suka banget balesan dr miss V. begitu lembut.... dan hangat... (*ouch....)

trus ane persilakan miss V untuk bersih2. setelah keluar dari kamar mandi, kita lanjut pemanasan. dan... dan.... dan.... tiiiiiiiiiiiiiiit...........

aja deh ya. sudah pada tau semua pasti kok.
yang jelas ane sangat menikmati momen sama miss V. suaranya tipe yang ane suka, suara cewe yang tebal gitu, bukan tipis. mengindikasikan orangnya bisa mengendalikan diri dan sabar(halah....)

selain itu, yang ane sangat suka adalah skinnya. meskipun tidak berwarna putih, tapi kuning dan sangat mulus bersih terawat. aluuuuuuuussssss banget..... ane suka deh...

dan setelah tempur, ane tiduran dipelukannya. dan apa yang dilakukannya? dia elus2 kepala ane, and.. and.... (biar penasaran) sambil cerita2 segala macem.. pokonya bener2 kayak pacar deh.. padahal ama pacar ane sendiri ane gak pernah begini.. (soalnya belum pernah ml ama doi.... )

bahkan saat berpamitan, doi masih cipika cipiki ane.... *ouch...

overall, ane sangat menikmati moment bersama doi.

overall feature:
face: cakep, manis
skin: kuning mulus bersih terawat
attitude: baik, ramah, sabar, telaten. nurut banget.
body: proporsional, seksi
boobs: proporsional, manteb
resume pertempuran: 3 crut, 2 coitus, habis 3 caps.
DC: sesuai arahan TS, plus ane tambahin lembaran biru plus2....
satisfaction: very satisfied..
RO: kalau ada kesempatan.

mohon maaf, tidak ada foto (not allowed by TS rules). yang mau, silahkan hubungi TS. trims...
----------------------------

Setelah lama gabung di forum tercinta cm jd penyimak setia, akhirnya nubie bikin FR.
Ini FR pertama nubie, maaf kalo berantakan atau gak jelas.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Beberapa hari sebelum lebaran, nubie baca thread punya TS.
Setelah membaca secara seksama, memahami, dan meyakinkan diri, dengan semangat nubie nyoba peruntungan ngirim email ke TS.

Satu hari terlewati, gak ada kabar apa-apa.
Ok, nubie tunggu, mungkin terlalu banyak email yg masuk jd ribet.

Udah lebih dari 3 hari gak ada kabar juga.
Nubie udah mikir: "ah paling gak lolos seleksi. soalnya muka nubie dibawah rata-rata."
Yasudahlah, life must go on. Walaupun sedikit kecewa.

Tanggal 28 Agustus, ada sms dari nomer gak dikenal.
Pas nubie buka sms nya dan nubie baca, nubie langsung excited.
Ternyata TS sms ngasih tau kalo nubie lolos seleksi miss V*na.
Niatnya tanggal 29 Agustus nubie mau eksekusi tapi begitu dibilang Vina hari ini kosong dan ditanya mau pindah jadwal atau gak, nubie langsung iya-in tanpa pikir panjang.

Jam 15 nubie langsung book hotel langganan di Jl. Diponegoro.
Menyalahi rule no. 6 sebenernya sih ini. Maaf ya bro TS.

Jam 23 lebih, akhirnya TS sm miss V*na tiba di lokasi janjian.

Begitu liat miss V*na, nubie agak kaget.
Manis banget ini cewek. Gak pake pikir panjang jelas nubie deal-in lah..

Sampai di kamar, nubie nunggu sang bidadari (miss V*na) yg mau nyusul.




Setelah sedikit ngobrol-ngobrol ngalor ngidul dengan miss V*na, mulailah foreplay.

Gak lama tanpa disadari, nubie sama miss V*na udah naked.

Dedek nubie langsung dilahap sama miss V*na.

Lanjut ke acara utama, dimulai dg WOT.
Thanks God for this ridiculously beautiful view in front of me.

Pas mau ganti posisi, sempet ada kendala sama dedek gara-gara nubie gak konsen ngeliat Macbook nubie di meja, keinget banyak kerjaan yg belum kelar.

Untung miss V*na sabar, dia langsung BJ dedek nubie lg.

Setelah si dedek semangat lagi, lanjut MOT smp crot.

Lanjut ke babak kedua, foreplay cipokan sambil tangan nubie menjelajah tubuh miss V*na dan tangan satunya remes-remes toket miss V*na.

Cukup foreplay, lanjut doggystyle.
Terus ganti posisi sambil berdiri, capek, ganti lagi jadi MOT smp crot.

Satu jam terasa cepat sekali berlalu, tibalah waktu nubie pisah sama miss V*na.

Sebelum miss V*na pulang nubie cium kening dia dan nubie dpt cepika cepiki.




Kesimpulan:

Face: 8 (manis, selera nubie)
Body: 8 (yg pasti mantep!!)
Bra: kira-kira 34B, yg pasti selera nubie banget, pas di tangan gak kegedean dan gak kecil)
Att: 8,5 (friendly, serasa sama pacar sendiri)
FK: 8
BJ: 8
FJ: 8
DC: seperti di thread TS, 600K

Maaf no pict, terlalu asik nikmatin keindahan miss V*na.




Sekali lagi, mohon respect kehidupan pribadi miss vina.
ga usah kepo, minta lebih dan comel.

ESTHER Cream Pemutih | JPD Beauty Care

Keterangan: Dear All sebentar lagi kemasan ESTHER ini akan segera Berubah Total dan akan di Post di web jika sudah ada penggantiannya ESTHER terdiri dari bermacam-macam:
readmore


Smartfren | Smart Tone 2525

No Lagu Penyanyi Kategori Kode; 1: Hipnotis: Indah Dewi Pertiwi: Pop Indonesia: 9311927: 2: Semakin: D'Masiv: Pop Indonesia: 9712533: 3: Cinta dan Benci: Geisha: Pop ...
readmore


ESTHER Cream Pemutih | JPD Beauty Care

Keterangan: Dear All sebentar lagi kemasan ESTHER ini akan segera Berubah Total dan akan di Post di web jika sudah ada penggantiannya ESTHER terdiri dari bermacam-macam:
readmore


Smartfren | Smart Tone 2525

No Lagu Penyanyi Kategori Kode; 1: Hipnotis: Indah Dewi Pertiwi: Pop Indonesia: 9311927: 2: Semakin: D'Masiv: Pop Indonesia: 9712533: 3: Cinta dan Benci: Geisha: Pop ...
readmore


ESTHER Cream Pemutih | JPD Beauty Care

Keterangan: Dear All sebentar lagi kemasan ESTHER ini akan segera Berubah Total dan akan di Post di web jika sudah ada penggantiannya ESTHER terdiri dari bermacam-macam:
readmore


Smartfren | Smart Tone 2525

No Lagu Penyanyi Kategori Kode; 1: Hipnotis: Indah Dewi Pertiwi: Pop Indonesia: 9311927: 2: Semakin: D'Masiv: Pop Indonesia: 9712533: 3: Cinta dan Benci: Geisha: Pop ...
readmore


ESTHER Cream Pemutih | JPD Beauty Care

Keterangan: Dear All sebentar lagi kemasan ESTHER ini akan segera Berubah Total dan akan di Post di web jika sudah ada penggantiannya ESTHER terdiri dari bermacam-macam:
readmore


Smartfren | Smart Tone 2525

No Lagu Penyanyi Kategori Kode; 1: Hipnotis: Indah Dewi Pertiwi: Pop Indonesia: 9311927: 2: Semakin: D'Masiv: Pop Indonesia: 9712533: 3: Cinta dan Benci: Geisha: Pop ...
readmore


ESTHER Cream Pemutih | JPD Beauty Care

Keterangan: Dear All sebentar lagi kemasan ESTHER ini akan segera Berubah Total dan akan di Post di web jika sudah ada penggantiannya ESTHER terdiri dari bermacam-macam:
readmore


Smartfren | Smart Tone 2525

No Lagu Penyanyi Kategori Kode; 1: Hipnotis: Indah Dewi Pertiwi: Pop Indonesia: 9311927: 2: Semakin: D'Masiv: Pop Indonesia: 9712533: 3: Cinta dan Benci: Geisha: Pop ...
readmore


0 comments:

Post a Comment