Tengok Rumah Mewah Jessica "SNSD" Seharga Rp 20 M

Aku Adalah Perempuan

Baru kali pertama aku menaiki bus kota yang jaraknya antara tanah abang sampai tugu tani, menemui tiga pengamen. Biasa aku menemui tak lebih dari dua pengamen.
readmore


detikTravel - Home

yang ingin ke Lombok, mungkin bisa mampir ke FB Group Lombok Backpacker, saya adminnya. sampai ketemu disana yaaa..
readmore


Burung Ababil dan batu Sijjil - Ahlan wa sahlan bi qudumikum

Aku adalah burung Ababil, hamba Allah yang patuh. Aku tidak memiliki keinginan apa pun selain mengabdi kepadaNYA. Aku bagian pasukan khusus yang hanya diperintah oleh ...
readmore


Artikel Misi

Artikel Misi. Artikel-artikel di bawah ini kiranya dapat semakin memotivasi Anda untuk semakin giat melayani-Nya di ladang manapun Anda ditempatkan.
readmore


Stoppenipuan

Cerita Penipuan. Asal Mula Guntur Dahulu kala peri dan manusia hidup berdampingan dengan rukun. Mekhala, si peri cantik dan pandai, berguru pada Shie, seorang pertapa ...
readmore


Model Cantik Toge Putih | Striker

Recent Posts. Mantan Miss Irlandia, Claudine Palmer Tampil Seksi dengan Lingerie; Human Bowling Ball; Profil Lengkap Giorgio Chiellini; Konser Super Show 4 Super ...
readmore


SOLUSI PINGIN KAYA DIDUNIA » dunia misteri

Sebuah keajaiban terjadi. Sebuah makam dari seorang yang semasa hidupnya berprofesi sebagai dukun, meledak pada Rabu (5/5/2010).
readmore


POST JOKES disini (no comment, only joke!)[1 day max 1 post ...

Ini cerita tentang ibu2 yang ditinggal mati ama suaminya and dia belom punya anak, begini nih ceritanya Sang ibu itu kepengen banget punya anak, hari demi hari ...
readmore


Topik: Uang/Harta - Ilustrasi Khotbah - Alkitab SABDA

Saat Semuanya Tidak Berarti. Nats : Apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus Bacaan : Filipi 3:7-14
readmore


Tengok Rumah Mewah Jessica "SNSD" Seharga Rp 20 M

SEOUL, suaramerdeka.com - Salah satu personil Girls' Generation, Jessica, tengah menjadi bahan obrolan hangat seputar rumah mewahnya. Foto rumah mewahnya yang ...
readmore


0 comments:

Post a Comment