JASA VPN gokill


Kebetulan saya ada VPN untuk koneksi THREE unlimited murah cuman 30.000 perbulan, cuman 1ribu buat 24 jam. gorengan 2 buat 1 hari,(BAYANGKAN, 1RIBU DIWARNET DAPET BRAPA JAM?)

untuk kecepatan lumayan tinggi rata-rata 100-350kb/s untuk download di IDM.

cuman 30.000/bulan loooh, ini internet buat PC bukan buat HP, jadi harus ada modem GSM, dan juga jaringan di daerah anda harus HSDPA/WCDMA.
buat yang minat hubungi admin via:
FACEBOOK: VPN-GOKILL
atau lewat YM: film18mu

sebelumnya harus download tutorial dan langkahnya,,
download dbawah ini
DOWNLOAD TUTORIAL VPN (TUTORIAL DALAM BENTUK VIDEO, JADI MUDAH DI PELAJARI BAGI YANG BARU BELAJAR TEKNIK INTERNET/NEWBIE)

oh iya, untuk pembayaran rewat rekening/transver bank(ntar tak kasih lwat sms)
dan pembayaranya setelah berhasil, kalo gak berhasil jangan bayar, jadi gak ada penipuan dari saya.


SYARAT KARTU YANG DIGUNAKAN: kartu three yg tidak pernah dipaket apapun(kalo bisa beli baru) dan kartu yg pulsanya minim

MUNGKIN BAGI ORANG YANG BELUM TAHU TENTANG VPN, TIDAK PERCAYA BISA INTERNETAN TANPA PULSA,.
NAMUN ALANGKAH BAIKNYA DICOBA DULU, MUMPUNG GAK BAYAR, BAYARNYA SETELAH BERHASIL KOK

BAGI YG GAK TAHU, APA VPN ITU?
NIH PENJELASAN VPN MENURUT WIKIPEDIA http://id.wikipedia.org/wiki/Virtual_private_network

JANGAN LUPA BERKOMENTAR YAH,, :D

KEUNGGULAN: BISA BUKA DAN DONLOAD DI SITUS YG DI BLOKIR OPERATOR, KARENA VPN INI PAKAI SERVER USA

0 comments:

Post a Comment