Abg panlok tangerang :)

Agan” n para suhu” semua ,
ane sekedar mau share aja ni

Cekodit aja deh

Nama : LINGLING
Usia : 17Tahun
T/B : 156/45
Kulit : kuning langsat
Face : ABG Look
Boobs : 36B
Att : baik , ramah, rame & manja ! (doi demen banget dimanja , jadi kalo lu manjain dy, GFE GUARANTEE ! apalagi yang punya tampang cakep hehehehe….)

Sex scorenya (waktu ama ane):
FK : (0-10) 9 ganas ! nafsu banget gan bikin ga nahan :Peace:
HJ : (0-10) 6 standart lah , kaya yang lain :P
FJ : (0-10) 9 nafsu banget gan kalo udah dimanjain :o nurut mau gaya apa aja !

penampakan :




Buat pengalaman TO :
-pernah ja WP di hotel t*** p***a
-beberapa kali jadi companions girls di karaoke”

service : FJ, HJ, FK
DC : 800 / 2 jam / 2x main (uda nett banget, no nego ya gan, BU soalnya :hammer
* DC diluar hotel & transport..caps ane sedian
Lokasi : TANGERANG ( CILEDUG ) & sekitarnya :: jangan tanya" hotel daerah tangerang gan, coz ane juga gatau

buat book luar tangerang : DP 200k + doi minta diganti ongkos taksinya PP



rules :

- pake caps
- ga pake ANAL
- perlakukan TO dengan baik ya , namanya juga ABG masi butuh kasih sayang, ya ga gan
- kontak TO melalui ane ya gan, cukup PM ane dengan format:

nama :
tanggal & tempat exe :
no. agan :

selain dari format diatas , pm agan ga ane bales :P
kalo mau nanya" di treat aja, PM ane langsung penuh kalo buat nanya

- kalo bisa si booknya 2hari sebelumnya biar enak ngatur jadwal n ga bentrok
- wajib DP gan 100k (req dari TO), diluar tangerang 200k + ongkos biar ga ada yang iseng aja :hammer:
- kalo ada yang kenal ama TO minta kerjasamanya ya
- berhubung nubie orang ga punya , yang OL harus ke warnet jadi mohon sabar nunggu balasan ane ya


FR singkat :
dari forum sebelah (K****L.C*M)

Quote Originally Posted by bebbob View Post
Sorry dopost,

Nitip FR di sini aja yah bos stilldie.
Overall,
Face:7
FK : 8(di sedot abis bos)
BJ : 7,5
HJ : no
FJ : 8(wot nya nggak than)
Dc sesuai arahan bro still die.
ROrobably yes.
Thanks bro stilldie.
Posted via K****l Mobile Device
Quote Originally Posted by kamprett0 View Post
menunggu di hotel, nona ling ling telat satu jam lebih.
sampai kamar, masuk seorang wanita mungil berbaju mini, dengan dada membusung.
wow... ini bukan 36 B, tapi 34 C kali... mantap!

Plus:
body sangat sesuai dengan selera: badan kecil, kaki jenjang, pantat montok
dan toket biadab. yes ..

minus:
no BJ
harga mestinya bisa di tekan dikit

RO : mungkin nanti kalau kangen sama nenennya.

0 comments:

Post a Comment