Buat apa sih Kuliah? #jangankuliah | Kaskus - The Largest ...

hari ini coba main twiter biar dibilang gaul dikit, follower 0 :( manyun mode on.... coba search dengan #hastag yg bikin konti keras eit ane dapet beginian bro.........
coba cek sendiri barusan dia masih OL...tp ane kirim pesen gak dibales :( manyun lg......berharap di follback :D
twit : http://twitter.com/Sandra_Sange

ni poto poto narsisnya cek favorite dia......



met

GILA! Kebobrokan PNS (Yg mau jadi PNS, MASUK LO!!!) | Kaskus - The ...

Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri: Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama2 gua ngobrol ...
readmore


Buat apa sih Kuliah? #jangankuliah | Kaskus - The Largest ...

Selamat siang agan, ane cuma mau nge-share dikit nih..dibaca sampai habis dulu ya terus dicomment, jangan cuma terpancing oleh judulnya Kalau berkenan bisa timpuk ...
readmore


GILA! Kebobrokan PNS (Yg mau jadi PNS, MASUK LO!!!) | Kaskus - The ...

Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri: Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama2 gua ngobrol ...
readmore


Buat apa sih Kuliah? #jangankuliah | Kaskus - The Largest ...

Selamat siang agan, ane cuma mau nge-share dikit nih..dibaca sampai habis dulu ya terus dicomment, jangan cuma terpancing oleh judulnya Kalau berkenan bisa timpuk ...
readmore


GILA! Kebobrokan PNS (Yg mau jadi PNS, MASUK LO!!!) | Kaskus - The ...

Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri: Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama2 gua ngobrol ...
readmore


Buat apa sih Kuliah? #jangankuliah | Kaskus - The Largest ...

Selamat siang agan, ane cuma mau nge-share dikit nih..dibaca sampai habis dulu ya terus dicomment, jangan cuma terpancing oleh judulnya Kalau berkenan bisa timpuk ...
readmore


GILA! Kebobrokan PNS (Yg mau jadi PNS, MASUK LO!!!) | Kaskus - The ...

Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri: Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama2 gua ngobrol ...
readmore


Buat apa sih Kuliah? #jangankuliah | Kaskus - The Largest ...

Selamat siang agan, ane cuma mau nge-share dikit nih..dibaca sampai habis dulu ya terus dicomment, jangan cuma terpancing oleh judulnya Kalau berkenan bisa timpuk ...
readmore


GILA! Kebobrokan PNS (Yg mau jadi PNS, MASUK LO!!!) | Kaskus - The ...

Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri: Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama2 gua ngobrol ...
readmore


Buat apa sih Kuliah? #jangankuliah | Kaskus - The Largest ...

Selamat siang agan, ane cuma mau nge-share dikit nih..dibaca sampai habis dulu ya terus dicomment, jangan cuma terpancing oleh judulnya Kalau berkenan bisa timpuk ...
readmore


0 comments:

Post a Comment