Cerita Sex : Panti Pijat | Toples Dunia

Mohon izin buat para suhu :ampun: , saya membranikan diri mencoba membantu kaum hawa sahabat hamba ini. Pleas be gentel to me,...kalo ada salah n kurang mohon dibimbing...

1. Miss N (the rising star, limited edition for jakarta, cuma sampai 12 Mei 2012)

Age: +/- 19 tahun
TTB: 165
BB: 55
Bra: 36 C mungkin D, YUPZ TOKBRUT GUYZZ...so enjoy it
Face: 8,5 (cantik)



IMUT
CIF AVAILABLE, bayangkan crott di wajahnya bos...
CIM NOT AVAILABEL


pasti pada ngebayangin jadi eskrimnya hehe
dan pastinya TOKET BRUTAL



Body nya bo....




3. Miss J (CIM & CIF not Available)



Keturunan Pakistan, Filipina, Padang & Jawa
Eksotis, buat yg suka body sexy n kurus


Face nya Ucilers nilai ajadeh sendiri


RULES & METHOD
1. DC ST (2xcrot &2 jam): 1,3 jeti untuk Miss N dan 900rb untuk miss J,

2. SANGAT DILARANG: mengambil foto & video apapun, meminta PIN BB & no HP, kalo dilanggar, ane black list, sorry guys

3. CAPS is a MUST, NO ANAL!!!, NO GANGBANG!!!

4. Tidak membawa nama forum ke doi

5. jamnya bebas

6. DC tidak termaksud Caps & TEMPAT yah

7. Lokasi exe di mangga besar, kl diluar dikenakan ongkos taxi antara 100-200rb, ongkos taxi juga di bayar sebelum maen.

8. Tertarik PM ane dengan format sebagai berikut:
-id:
-tanggal dan jam:
-lokasi:
-no hp:
-miss nya siapa:
tidak sesuai format gak ane respon

9. SERIUS ONLY, ane berhak menentukan siapanya, so be serius please, tanpa reputasi sangat mungkin akan ane minta transfer uang taxi dulu

10. hargai perasaan doi, yg kenal harap sopan dan ga jadi pahlawan kesiangan, dia BU tapi punya gengsi dan perasaan, so be nice to her, she's such a nice girl, trust me...

11. kekurangan informasi akan saya update

[- Underground Services -] [Archive] - Page 2 - Kampus - Indonesia ...

Punya 3GP Skandal; Info Ayam Kampus.Jogja nih! Pegasus Pinangsia spa Nice Service; kagak ngerti... ada ce yang mau PS ? Spa & Sauna Sands...Mangga Dua square
readmore


[PP] Jasmine Massage - Kelapa Gading - Kemas - Keluar Masuk Informasi

malem agan2, kali ini nyumbang FR kelas abal2 ya, secara ga FJ, tp buat bahan referensi ato info aja ye. Berhubung badan ane pegel, maka nubi berniat
readmore


Tante Mona Kalem & Napsu | Toples Dunia

2011-11-20 · Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Hot dengan judul Tante Mona Kalem & Napsu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http ...
readmore


Pesta Bugil Tersembunyi | Galery Sensasional

â–º 2012 (1358) â–º November (104) â–º Oktober (452) â–º September (261) â–º Agustus (64) â–º Juli (164)
readmore


Cerita Sex : Panti Pijat | Toples Dunia

2011-11-20 · Tidak ada yang harus kukerjakan hari itu dan kuputuskan pergi belanja soft drink dan snacks ke super market yang sebenarnya tidak terlalu jauh dari rumahku.
readmore


[- Underground Services -] [Archive] - Page 2 - Kampus - Indonesia ...

Punya 3GP Skandal; Info Ayam Kampus.Jogja nih! Pegasus Pinangsia spa Nice Service; kagak ngerti... ada ce yang mau PS ? Spa & Sauna Sands...Mangga Dua square
readmore


[PP] Jasmine Massage - Kelapa Gading - Kemas - Keluar Masuk Informasi

malem agan2, kali ini nyumbang FR kelas abal2 ya, secara ga FJ, tp buat bahan referensi ato info aja ye. Berhubung badan ane pegel, maka nubi berniat
readmore


Tante Mona Kalem & Napsu | Toples Dunia

2011-11-20 · Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Hot dengan judul Tante Mona Kalem & Napsu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http ...
readmore


Pesta Bugil Tersembunyi | Galery Sensasional

â–º 2012 (1358) â–º November (104) â–º Oktober (452) â–º September (261) â–º Agustus (64) â–º Juli (164)
readmore


Cerita Sex : Panti Pijat | Toples Dunia

2011-11-20 · Tidak ada yang harus kukerjakan hari itu dan kuputuskan pergi belanja soft drink dan snacks ke super market yang sebenarnya tidak terlalu jauh dari rumahku.
readmore


0 comments:

Post a Comment