VIVAnews RSS

Sabtu kmren gw lagi jalan sm cewek gw di daerah PASAR BARU...

Gw Keliling2,muter2 ga jelas sm cewek gw...sebenarnya sih gw males, tapi apa daya..demi pacar tercinta,gw terpaksa ngikut aja....

Ditengah Ke BTan gw, masuklah gw ke toko sepatu Bintang ***(gw lupa nama belakangnya), pas lagi liat2 sepatu.. Wah,gw lihat cewek manis senyum pas bgt didepan gw...secara,cwk gw lagi berada di Toko sebelah dan gw juga lagi sendirian..Yaudah deh,gw samperin and gw ajak kenalan...Namanya JIhan..Anaknya imut,mungil gitu..gw seneng aja lihat bibirnya,nafsuin bo'..hehehe....Apalagi pas ngomong gitu,wah bikin LIBIDO gw tambah naik..
Yaudah,gw ga lama2 ngorol sm dia..gw langsung minta HPnya dia...Karena cwk gw sudah dateng nyamperin gw..Yaudah gw langsung cabut...

Cwk gw sempet nanya,sapa itu say?? gw bilang aja, Temen kenalan pas acara bla..bla..bla..and dia percaya..hehehe...

Pas gw balik and smp rumah..langsung smsan sm dia..gw bilang..
"Haloo,ini aq *******,oh ya,ini no.aq,save ya"..
Ga lama,dia nelpon..kaget gw...karena biasanya cewek klo baru kenal plg pelit klo nelpon,syng pulsa...

Yaudah deh..gw ajak ngobrol..bla..bla..bla...
Ternyata anaknya asik juga,ga kerasa smp satu jam an gw ngobrol sm dia...
TRus,pas akhir2 telepon..gw ajakin Hari MINGGU jalan and dia mau..
Wah..senangnya gw..hehehe...

Pas Hari MInggunya...gw ketemuan deh di PASAR BARU, gw janjian sm dia jm 7mlm..setelah ketemu,langsung gw ajak jalan ke ATRIUM SENEN..kita makan,ngobrol and crita2 tentang masing2...Gw paling seneng lihat bibirnya klo ngomong,wah nafsuin bgt..gw sempet bengong and mikir yg aneh2 seandainya gw bisa ngemut bibirya..wah pasti sedep bener..hehehe...

And keluar juga pikiran2 mesum gw...hehehe...
Pertama2...gw ajak dia nonton...
SEtelah pas masuk didalem..keluar deh,jurus2 rayuan and tangan jahil gw...
Gw bilang sm dia.."Gw nyaman bgt deket sm km,and senyum km itu wah bikin aq keinget trus,tau deh tar malem bs tidur apa ga"..hehehe..
Trus, gw tanya sm dia.."Boleh ga aq peluk km??"..dia senyum and langsung rangkul gw...

Langsung gw lihat matanya and gw cium dia..eh,ternyata dia ngebet juga..
Ganas men ciumannya..Wah,gw jd sange,yaudah gw pegang toketnya,
gw raba2...and dia juga aktif elus2 "adek" gw..hehehe...gw ciuman lama bgt,ada kali 1/2 jam an...


[hide-reply]

SEtelah selesai nonton..gw ajak dia Check-in..
Gw berani ajak,karena,dia kyknya lg sange juga,lagi pengen..sm kyk gw..hehee..Apalagi di bioskop,cuman bentar...nanggung..hehehe..

Yaudah deh,meluncurlah gw ke Hotel **, bayar kasir..langsung deh menuju ke lantai atas..
Begitu tutup pintu..ga pakai basa-basi..langsung gw cium bibirnya,toketnya..
Selanjutnya gw raba2 mEKInya..wah,banjir bo'..kyknya lagi sange juga dia..
Trus,seperti biasa..gw JILMEK dia..wah,rasanya asin2 gmn gitu..tapi sedappp...
Dia sngat nikmati itu smp O berapa kali..

Acara selanjutnya,seperti biasa, "adek" gw diemut2..wah enak bet..surga dunia deh rasanya..kyknya dia mahir bener..sedotannya naik-turun and ga kena gigi sm sekali...

Setelah itu,gw pasang deh Caps,and RUdal sudah siap menuju sasaran..hehehe..gw sodok pelan2..karena masih rapet..makanya maennya pelan2..SLOW but SURE...hehehe..
Selanjutnya ganti posisi,dia yg diatas..wah goyangannya,mantep men..
Nih anak2 kecil2 tapi jago juga (dalem hati gw)..Naik-turun..digoyang trus..

Gw selanjutnya coba DOGGY..tapi agak susah..maklum msh baru..
Akhirnya kembali ke posisi.standar..tapi kali ini gerakan gw lebih cepet..
Gw sodok lebih dalem and dia teriak O..yaudah,gw tambah cepetin-tambah cepetin..sambil gw bilang,"keluarin di mulut ya"..and dia ya ya aja..
Bergeraklah lebih kuat and akhirnya.."crot..crot"

Pas keluar..gw keluarin di mulutnya..wah sedep bener,dibersihin protein2 gw..hehehe..

Setelah selesai...bersih2 deh kita..mandi bareng...
Pas Mandi bareng,sempet di SP in smp keluar sekali..
tapi ga smp maen lagi..
Karena udah malem and bsk nya udah Kerja kita berdua...


Setelah itu,gw anter dia ke rumahnya daerah PASAR BARU..cipika-cipiki..
Balik deh ke rumah dengan senyuman...hehehe...

[/hide-reply]


oh ya,ini PIC nya..
And silahkan dinilai sendiri...

Don't Forget Please Add THANK'S


[hide=20]






[/hide]

detikHealth : Tetap Sehat Dimanapun

detik.com situs warta era digital ... Rabu, 14/11/2012 13:57 WIB 5 Manfaat Luar Biasa Tidur Siang; Rabu, 14/11/2012 13:43 WIB
readmore


detikTravel - Home

Banyuwangi, Jatim, akan menggelar pesta besar-besaran. Pagelaran tari-tarian, musik jazz, hingga balap sepeda akan berlangsung selama satu bulan.
readmore


Pengalaman Ikut Asuransi Prudential - WikiMu

Saya ikut dua asuransi yang berbeda. Kebetulan ada penawaran asuransi lagi yang membuat saya tertarik. Akhirnya, jadilah asuransi ketiga di tangan saya.
readmore


sandal LILY sandal lokal yg terlupakan,,ada yg tau nga. | Kaskus ...

sandal Lily sandal lokal yg terlupakan,, ada yg tau nga.. [IMG] [/IMG] [IMG] [/IMG] film n pembahasan nya di mari gan.. [flash]http://www.youtube.com/v/bL8IrZC5nK8&hl ...
readmore


TAMAN WISATA MATAHARI

Taman Wisata Matahari terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Kita dapat masuk ke ...
readmore


Pasar Innova Jenuh, Toyota Siap Boyong Noah? - Yahoo! News Indonesia

Baca 'Pasar Innova Jenuh, Toyota Siap Boyong Noah?' di Yahoo! News Indonesia. Toyota pada awalnya memasarkan Kijang Innova sebagai level lanjutan bagi keluarga yang ...
readmore


wolipop.com

detik.com situs warta era digital ... 5 Kebiasaan Pria yang Paling Sulit Diubah; 9 Hal yang Tak Boleh Dikatakan Pada Rekan Kerja
readmore


SITEKNO WEBMATIC

Silahkan Hubungi Card Center/stockist terdekat, atau Customer Services kami dibawah untuk Memudahkan Anda Bergabung
readmore


20 Hal Penting Perawatan Bayi Baru Lahir | Campur-Aduk.com

20 Hal Penting Perawatan Bayi Baru Lahir. Ditulis tanggal 30. Nov, 2009 oleh dr. M. Adi Firmansyah dalam Kesehatan Anak. Syukur, mungkin kata itu memang pantas ...
readmore


VIVAnews RSS

RSS (Really Simple Syndication) adalah istilah dalam teknologi Internet yang merujuk pada cara men-sindikasi-kan konten sebuah situs web (web syndication).
readmore


0 comments:

Post a Comment