Watung Blog » Introvert

SEBELUMNYA MAAF kalo temen2 ga bisa liat...
LInk udah diupdate...
klik gambar untuk memperbesar




aloo para kampuser...
gw punya temen udah kenal lama. eh selidik punya selidik, ternyata slama ini dia kepengen gw jd pelepas kehangatannya. tadinya gw ga percaya, eh dia kirimin pics nya ke gw buat bukti, langsung mimisan nih idung!!!

nih picny, sorry mukanya gw cut. Ga enak gw sm dia...













mau tau kelanjutannya apa???


Gimana ni menurut lo semua???


*gambar diupload melalui jorok.net beberapa tahun lalu (sesuai rules kampus) sebagian bisa lihat, sebagian tidak.

Mau yang lebiih??? Klik Biru-Biru kasih THANKS sama kasih rate bintangThread ini!



Jangan lupa check my hottest thread only in kampus.us!!
Kamar kost berantakan
FS-juwita part 2
FS-juwita part 1
FS-wida
cantik banget kamu yank!
Awas belepotan -complete edition
foto model - rena
Cewek ini sange sama gw
candid camera di wc umum
spongebob squarepants
narsis ga sadar kliatan anunya

cara membuat cowok/cewek suka lagi sama kita? | Daily Remaja Galau

Setelah dibuat pusing 7 keliling sama tugas - tugas yang nggak ada habis, akhirnya kali ini gue bisa juga kembali aktif lagi dalam jaga dunia pertwitteran di
readmore


Cara Ampuh Menaklukan Wanita

Dony Apriyanto Seminggu setelah mempraktekan apa yang ada dalam ebook ini benar-benar membuat hidup saya berubah, dulu saya selalu ditolak cewek yang saya kejar, tapi ...
readmore


Ciri-ciri Cewek Perawan | IMAM_BUKHORI

Memilih pasangan hidup dalam membina keluarga sakinah wa rahmah memang bukanlah hal yang mudah. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan), kecantikan serta ...
readmore


VIRGIN KU HILANG….AKU DITINGGAL | Curhat Cewek untuk Cewek Curhat

VIRGIN KU HILANG….AKU DITINGGAL. Aku umur 22….baru lulus perguruan tinggi.karyawan. baru putus 2 bulan lalu(namun nyambung lg krn…)…..umur pacaran 2 tahun ...
readmore


Tips & Trik Cara membuat camfrog menjadi pro [Archive ...

Cara membuat camfrog menjadi pro Cara Tanpa Patch Sebelumnya buat account Camfrog dulu gratis di www.camfrog.com download camfrog kode Camfrog Pro 5.1 ...
readmore


Tolongin..butuh uang… | Curhat Cewek untuk Cewek Curhat

Bagi teman2yang butuh uang cepat dan mudah, saya ada jalan, investasi mudah, realistis, jujur, ga berbelit… saya bisa bantu menggandakan modal anda berapapun anda ...
readmore


Tragedi Kecelakaan Pesta Mahasiswa Batu Malang | RT RW net

Mengerikan sekali tragedi kecelakaan mahasiswa yang menewaskan sembilan (9) Mahasiswa di malang, sembilan mahasiswa tersebut tewas seketika dengan luka2 yang sangat ...
readmore


asismaku » Seks Lewat Teknik Ciuman

Seks Lewat Teknik Ciuman 30 July 2008 at 16:06 | In kesehatan | Kamasutra memberikan pelajaran serta teknik ciuman dalam beberapa bentuk serta modelnya plus berbagai ...
readmore


Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan! | resep.web.id

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis
readmore


Watung Blog » Introvert

Deprecated: Assigning the return value of new by reference is deprecated in /home/watung01/public_html/wp-includes/cache.php on line 99 Deprecated: Assigning the ...
readmore


0 comments:

Post a Comment