Maksud hati nyari IRIT, akhirnya malah jadi keTELEN... (Menghemat ...





MAU YANG LEBIH LENGKAP KUNJUNGI : http://www.putri-hot.biz/

Penipuan Dengan ID Dj.Fikry | Kaskus - The Largest Indonesian ...

di kasihanin malah ngelunjak Bata rame" aja gan,mulutnya emg ... ke di net ane dulu itu gan. terus minjem HP temen ane ... si DJTolol ini.. Ane dapet FOTO Nya cuma segini gan..
readmore


WANTED!!! MALING KOSTAN -> JATINANGOR (+pic) | Kaskus - The ...

Gan, ane mau share foto 1 maling kostan di ... jualan stiker & sialnya malah mencuri dompet, hp ... ane selidiki gan sama temen ane tuh barang dapet dari mana,eh ...
readmore


Tipe Anak Gaul - Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita ...

Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? ... Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue ... Katanya gaul, digauli nanghissssss!”. Temen temen cewek saya ...
readmore


YG PUNYA MASALAH DGN HP MASUK SINI [Archive] - Page 3 ...

... pinjem aj dulu punya temen.. klo hasil yg diinginkan dapet.beli ... ya gan? kalo kata temen ... foto lagi pas wa colok kok gk kesambung ke USB ya....? malah Ngecash tuh Hp....!!!
readmore


YG PUNYA MASALAH DGN HP MASUK SINI [Archive] - Indowebster Forum ...

... kamu beli tuh HP ...pasti dapet murah deh :D kalo nggak titip ama temen yg ... Gw malah ga pernah punya Gadget yang beginian.. Ni punya ... Foto" yang di memory hp kaga kebaca di ...
readmore


Cara PDKT ke cewek | I Give you my heart |

Colongan foto Berterimakasilah pada insinyur yang bikin HP bisa buat motret ... mancing’ ke temen ... wah tambah semangat hidup gan..ni wad bahan aku ngebales cewek ...
readmore


SPEED UP 3G MODEM CDMA… | - | mbelgedez.com

Mungkin krena kamera murahan, buwat foto jarak deket ... telpon.jadi saya sangat mengharapkan saran dari temen ... yang baru aja deh, kan cuma 200 rb ada tuh.. Malah dapet ...
readmore


MODEM AXESSTEL MV-140B, JUMP-Smart Telecom…. | - | mbelgedez.com

... di ruang keluarga malah ga dapet sinyial ... Tapi temen ane yang beda 1 RT doangan ama ane malah nggak bisa nangkep ... kemaren, tapi di toko hp disebelah galerinya malah ada ...
readmore


SelularShop.co.id

Saya pinjem punya temen yg garansi tam kok ga bunyi kya puny ... semua daftar lagu-lagu hilang begitu juga foto ... Saat pembelian hp ini kita juga dapet memory card sd langsung ...
readmore


Maksud hati nyari IRIT, akhirnya malah jadi keTELEN... (Menghemat ...

kalo udah dapet , foto & upload disini , bagi2 ... diukur juga ama tang ampere, kata temen ane kalo kebesaran ukuran Cap banknya malah ... ama penjual capnya di glodok pinjem aja ...
readmore


0 comments:

Post a Comment